Home Berita Sepakbola Lionel Messi & Neymar Tidak Masuk Skuad Lawan Brest Dini Hari Nanti

Lionel Messi & Neymar Tidak Masuk Skuad Lawan Brest Dini Hari Nanti

93
0
Lionel Messi & Neymar

Lionel Messi dan Neymar tidak masuk tim PSG oleh Mauricio Pochettino untuk Liga Prancis 1 pertandingan melawan Brest pada Sabtu pagi (21/8).

Pochettino telah secara pribadi berkomunikasi dengan Messi karena Argentina masih perlu Diulas terus membangun kebugaran mereka setelah liburan musim panas.

Messi bergabung PSG pada transfer bebas setelah kepergian Barcelona mengejutkan pada awal Agustus. Dia menandatangani kontrak dua tahun di PSG, dengan tugas penting untuk membawa klub ke kompetisi nasional dan Eropa.

Messi setuju untuk menandatangani kontrak baru di Barcelona setelah bebas transfer, tapi Spanyol dari situasi keuangan raksasa Liga dipaksa untuk mengumumkan kepergian Superstar setelah karir 21 tahun.

Fans masih harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat Messi beraksi.

Messi, memenangkan enam balon emas, hampir pasti mengambil bagian dalam pertandingan setelah startup lengkap dengan anggota tim lainnya.

Messi, yang membawa negaranya ke menang adalah kemungkinan untuk meninggalkan trofi Argentina Copa America lagi pada bulan Juli, ketika pertama gencatan on-internasional musim ini diadopsi.

Pochettino tampaknya menurunkan tim yang sama seperti PSG meraih kemenangan 4-2 atas Strasbourg akhir pekan lalu, dengan Kylian Mbappe, Mauro Icardi, dan Archaf Hakim akan muncul kembali.

Namun, PSG kini lebih kuat dengan Angel di Maria, Marco Verratti dan Marquinhos kembali ke tim, sementara Gianluigi Donnarumma akan menjalani penampilan pertamanya sejak kedatangannya di klub karena itu lebih disukai bahwa Keylor Navas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here