Home Berita Sepakbola Lionel Messi Sukses Susul Satu Prestasi Cristiano Ronaldo

Lionel Messi Sukses Susul Satu Prestasi Cristiano Ronaldo

539
0
Lionel Messi Sukses Susul Satu Prestasi Cristiano Ronaldo
Lionel Messi

Lionel Messi Sukses Susul Satu Prestasi Cristiano Ronaldo.

BERITA TERKINI¬†–¬†Lionel Messi sukses susul satu lagi prestasi pemain idolanya, Cristiano Ronaldo. Superstar Argentina itu kembali cetak gol saat melawan Los Che dan sekarang telah penuhi target dalam sembilan laga terakhirnya.

Lionel Messi telah bergabung dengan Cristiano Ronaldo dalam mencapai sukses eksekusi hukuman penalti Liga dalam setengah abad. Superstar Barcelona ini mencatat upaya ke-50 dari titik penalti sambil mencetak skor tertingginya dalam enam tahun.

Kehadiran sang pemain untuk Blaugrana kembali di antara gol melawan Valencia pada hari Sabtu. Kubu Ernesto Valverde secara mengejutkan tertinggal skor 2-0 dalam pertandingan itu di Camp Nou. Los Che berada dalam kontrol penuh setelah 32 menit berkat gol-gol dari Kevin Gameiro dan Dani Parejo, tetapi Messi menyelamatkan Barca sebelum jeda pertandingan.

Nelson Semedo terjatuh di dalam kotak, memberikan kaptennya kesempatan untuk melangkah dari jarak 12 yard dan Messi tidak membuat kesalahan saat ia memotong keunggulan Valencia menjadi dua. Upaya itu membawanya ke setengah abad penalti yang sukses di papan atas Spanyol, sementara juga menarik keunggulan Valencia kembali ke satu tujuan.

Lionel Messi berupaya kurangi bayang peninggalan Cristiano Ronaldo

Messi jadi orang ketiga yang mencapai keberhasian itu, dengan Ronaldo terbukti lebih produktif dari titik penalti selama di Real Madrid, sementara mantan striker Blancos Hugo Sanchez juga tak kalah mematikan.

Sambil membuat tanda penting dalam hal konversi penalti, Messi juga memperpanjang rentetan gol yang mengesankan dalam cetak gol melawan Valencia. Pemain berusia 31 tahun ini telah ditawari istirahat dalam aksi Copa del Rey akhir-akhir ini, tetapi sang pemain Barcelona tetap menjadi pemain pengganti dalam membela mahkota La Liga mereka.

Tidak sejak Januari 2013 Messi menikmati permainan yang sangat produktif di liga papan atas Spanyol, dan dia sekarang mencetak 11 dalam sembilan pertandingan terakhirnya untuk menandai penampilan terbaiknya dalam enam tahun. Ia sudah puncaki daftar pencetak gol Liga untuk 2018-19 menuju tanggal jadi tuan rumah dengan Valencia dan sekarang telah memperpanjang keunggulannya atas upaya mengejar ketertinggalan.

Dia sekarang memiliki 21 upaya untuk tempatkan namanya lebih tinggi setelah menambah penalti melawan Los Che dengan menyamaratakan menit ke-64 untuk Barca. Bayang-bayang Cristiano Ronaldo di Liga Spanyol memang masih perlu waktu untuk Messi kurangi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here