Home Berita Sepakbola Live Red, Breathe Red, dan Stand Crimson Dengan Jersey Liverpool FC

Live Red, Breathe Red, dan Stand Crimson Dengan Jersey Liverpool FC

907
0
Live Red, Breathe Red, dan Stand Crimson Dengan Jersey Liverpool FC Terkenal
Shaqiri

Nikmati pengalaman Anfield dan ceriakan Liverpool FC bersama dengan aplikasi Stand Red gratis…

BERITA TERKINI¬†–¬†Sejak dahulu kala, tim terkenal telah terkenal dengan warna strip yang mereka kenakan pada hari pertandingan dan hal yang sama berlaku untuk Liverpool FC. The Reds perkasa telah berada di pusat perhatian menggunakan eksploitasi mereka dari Liga Premier musim ini tidak diragukan lagi mereka akan berpaling untuk terus mempertahankannya.

Standard Chartered telah memulai misi untuk menggabungkan penggemar Reds di bawah upaya Stand Red karena mereka berencana untuk memperjuangkan cinta dari sebagian besar hal yang terhubung dengan klub, dengan semua jersey satu di antaranya.

Stand Red sebenarnya adalah aplikasi gratis yang sama sekali baru yang dikembangkan oleh Standard Chartered untuk menyatukan penggemar LFC di seluruh dunia, mendorong para penggemar untuk menggabungkan bangunan setiap sore pertandingan Liga Premier. Melalui aplikasi, Standard Chartered ingin membawa pengalaman Anfield agak lebih dekat kepada penggemar di seluruh dunia melalui kekuatan teknologi. Musim ini, bersiaplah untuk Live Red. Bernafas Merah. Stand Red.

Dan cara apa yang lebih baik untuk mencapainya selain dengan mengenakan jersey Liverpool FC merah dan juga memalu The Reds.

Jersey Merah Liverpool FC memiliki akar pada warisannya di tahun 1890-an, tetapi jersey Merah seluruhnya diperkenalkan dengan Bill Shankly yang legendaris pada 1960-an untuk “menyerang rasa takut pada inti dari oposisi”.

Pakaian 2018/19 tidak berbeda. Diproduksi dengan warna merah yang tidak lengkap, lambang berserat ‘Burung Burung’ terlihat karena kaos itu sendiri berkerah.

Dalam syairnya sendiri, Xherdan Shaqiri terpesona mengenakan jersey Liverpool FC, bahkan mempertimbangkan fondasi di baliknya.

“Pakai Maksimum Anda dengan Pride,” sorot pemain internasional Swiss.

Program Stand Red memungkinkan Anda memindai FC Liverpool Anda setiap hari pertandingan Liga Premier dan “menghidupkannya” dengan artikel animasi, menyoroti cerita, fakta dan wawasan penggemar menggunakan Teknologi Augmented Reality. Dolar tidak berakhir di sana.

Program ini juga memiliki fitur interaktif lainnya seperti telepon sebelum pertandingan keluar dari legenda Reds dan pemain tim utama, juga memberdayakan Anda untuk menyentuh tanda ‘This is Anfield’ di terowongan pemain untuk menunjukkan dukungan Anda untuk pasukan Jurgen Klopp.

Unduh Stand Red gratis yang tersedia di sekitar Apple App store dan Google Play Store. Musim ini, Stand Red menggunakan tim, pemainnya, dan pendukungnya yang tak terhitung jumlahnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai aplikasi Stand Red, lihat: www.StandRed.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here