Home Berita Sepakbola Liverpool Beri Debut Rhian Brewster Lawan Barcelona

Liverpool Beri Debut Rhian Brewster Lawan Barcelona

740
0
Rhian Brewster

Tanpa Firmino dan Salah, Liverpool bakal memberi kesempatan bagi sang striker muda untuk unjuk kualitas.

BERITA TERKINIJurgen Klopp mengatakan ada jaminan bagi Rhian Brewster untuk melakoni debut bersama Liverpool dalam duel leg kedua semi-final Liga Champions lawan Barcelona, Rabu (8/5) dini hari WIB.

The Reds tertinggal 3-0 secara agregat jelang laga yang akan berlangsung di Anfield tersebut dan mereka dipastikan kehilangan Roberto Firmino serta Mohamed Salah karena mengalami cedera.

Absennya dua bintang tersebut, yang telah mengemas 42 gol secara gabungan musim ini, berarti membuat Brewster mendapat tempat di skuat utama dan bisa mencatatkan penampilan senior perdana bersama Liverpool.

“Ia siap. Ada kesempatan besar. Memang sudah dekat [debut] tentu saja. Itu jaminan,” ungkap Klopp kepada reporter.

“Situasinya selalu seperti ini. Dalam sebuah dunia yang ideal, dalam satu musim Anda selalu harus punya lebih banyak pemain dari yang bisa Anda libatkan dalam skuat.”

“Ketika Anda berada di bangku cadangan, Anda punya opsi untuk bermain.”

Striker berusia 19 tahun tersebut merupakan lulusan akademi Liverpool. Baru-baru ini Brewster pulih dari cedera engkel yang dialaminya pada Januari tahun lalu, namun Klopp senang dan optimistis perkembangannya bagus.”

“Rhian sudah dalam bentuk luar biasa selama tiga atau empat pekan terakhir, tapi para pemain yang lainnya juga sama,” lanjut sang manajer.

“Sangat baik sekarang dan menyenangkan dalam situasi sulit kami bisa memberinya tempat dalam skuat dan memilikinya sebagai seorang penyerang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here