Home Berita Sepakbola Liverpool Come Back Berkat Team Talk Klopp

Liverpool Come Back Berkat Team Talk Klopp

385
0
Liverpool Come Back Berkat Team Talk Klopp

Kompas-bola.com – Keuntungan keseluruhan dari The Reds menghilang tanpa jejak di babak pertama, tetapi kejeniusan manajer membangkitkan harapan quadruple

Van Dijk mengungkapkan bagaimana Cara Jurgen Klopp membantu untuk menginspirasi kemenangan Liverpool di paruh kedua Liga Champions melawan Villarreal pada hari Rabu (4/5) pagi -pagi sekali.

The Reds hadir di El Madrigal dengan keuntungan keseluruhan 2-0, tetapi segera menghilang tanpa jejak di babak pertama leg pertama berkat gol dari Boulaye Him dan Francis Coquellin.

Pertandingan kacau Liverpool dalam 45 menit pertama, tetapi kembali di babak kedua, dan mencetak tiga gol dalam 12 menit untuk menang 3-2 (agregat 5-2) dan mengunci tiket terakhir dari Liga Champions.

“Mainkan sepak bola, mainkan Liverpool,” kata Van Dijk tentang tim diskusi Klopp di babak pertama.

“Bermainlah dengan cara kami bermain sepanjang musim. Kuasai bola, buat banyak gerakan di kotak penalti dan di belakang garis -garis tinggi. Tetapi juga menunjukkan bagaimana kami ingin pergi ke final. Itu berasal dari asal.”

“Di babak kedua, kami mendominasi dan bermain sangat baik.”

Van Dijk menambahkan: “Di babak pertama, kami tidak bermain sepak bola. Tidak cukup gerakan, jadi kami membuat banyak keputusan buruk, maka kami kehilangan bola dalam situasi yang sulit. Gol cepat dalam waktu tiga menit membuat kami semakin tertekan. ”

“Jika kita memikirkan babak pertama ketika kita pergi ke Paris, menurut pendapat saya, kita terlalu sulit untuk diri kita sendiri. Apa yang telah kita lakukan musim ini tidak dapat diremehkan.”

Peningkatan kinerja di periode kedua menjamin bahwa quadruple ASA dari Liverpool masih hidup, tetapi bek Belanda yang hebat bersikeras bahwa The Reds tidak akan diracuni dengan euforia.

“Jika Anda mendengarkan semua dan manajer, jelas bahwa kami tidak memikirkan pertanyaan ini [empat kali lipat],” lanjut Van Dijk.

“Benar -benar seperti itu, tidak ada artinya. Kamu bisa bermimpi, tapi itu harus realistis. Kamu melihatnya sendiri malam ini, kita dikeringkan di babak pertama dan bisa dikeluarkan.”

“Ini adalah sepak bola, hal -hal terkecil adalah perbedaannya. Kami bermain dengan harapan terakhir untuk menang. Ini akan menjadi hari yang fantastis bagi penggemar kami. Sesuatu yang saya tidak bisa menunggu untuk menunggu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here