Home Berita Sepakbola Liverpool Gagal Rebut Puncak Klasemen Liga Primer Dari Chelsea

Liverpool Gagal Rebut Puncak Klasemen Liga Primer Dari Chelsea

67
0

Liverpool dan Manchester City harus puas bermain imbang 2-2 di pekan ketujuh Liga Premier, ketika mereka bertemu Anfield, Minggu (3/10) Wib.

Sadio Mane (59 ‘) dan Mohamed buruk (76’) , sementara Man City menyamakan kedudukan, Phil Foden (69 ‘) dan Kevid de Bruyne (81’).

Turun tanpa penguatan Trent Alexander-Arnold diberikan kepala tim tuan rumah Jurgen Klopp Instal James Milner sebagai hak, dan ia telah menjadi area yang selalu dibom oleh warga, dengan kota menggunakan kecepatan Jack besar dan Foden.

Tapi Pertahanan The Reds masih sulit di babak pertama, meskipun beberapa kali Foden atau Greasalh bisa lepas dari pengawalan Milner. Selain itu, Joel Matip dan Virgil Van Dijk telah mampu menutup pergerakan kedua pemain internasional.

Jika kota dapat terus menyerang, Liverpool hanya bisa membebaskan satu penembakan di 45 menit pertama, itu rekor kurang mereka di Anfield sejak Januari 2017 melawan Chelsea.

Babak pertama berakhir dengan kacamata mencetak gol.

Di babak kedua, merah bermain lebih agresif, menggunakan akselerasi miskin dan mane buruk di kedua sisi.

Akibatnya, surai itu mampu memecah kebuntuan di menit ke-59 lewat tendangan kanannya setelah menerima umpan revolusioner.

Setelah kebobolan kota, mencoba untuk meningkatkan tempo permainan mereka. Sampai yang terakhir, pengunjung dapat menyamakan skor sepuluh menit kemudian.

Itu Foden, yang menendang keras horizontal menggunakan kaki kirinya setelah menerima komentar dari Gabriel Yesus.

Pemain berusia 21 tahun ini menjadi pemain termuda, tiga penampilan dari Liga Premier berturut-turut ketika itu Beave dengan Liverpool.

Delapan menit kemudian, merah kembali ke tendangan beruntung buruk, setelah streaming pemain kota di sisi kanan.

Tujuannya adalah salah dengan delapan pertandingan baru pada sembilan kompetisi musim ini, ia akan memberikan kontribusi lebih kepada tim.

Mesir Internasional juga menyamai pencatatan urutan untuk merah (terakhir diwujudkan dalam April 2018), setelah melihat ke masing-masing tujuh penampilan nya dari semua kompetisi.

Meskipun titik delay, kota terus meningkatkan tempo permainan mereka. Dan Bruyne telah menjadi penyelamat warga dalam game ini.

Belgia Internasional ditandai tujuan pemerataan dalam 83 menit, lewat tendangan kirinya di depan kotak penalti.

Skor 2-2 berakhir hingga wasit meniup peluit hingga akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here