Home Berita Sepakbola Liverpool Hadapi Bayern Munich Tanpa Virgil Van Dijk & Joe Gomez

Liverpool Hadapi Bayern Munich Tanpa Virgil Van Dijk & Joe Gomez

897
0
Liverpool Hadapi Bayern Munich Tanpa Virgil Van Dijk & Joe Gomez
Virgil Van Dijk

Liverpool Hadapi Bayern Munich Tanpa Virgil Van Dijk & Joe Gomez. Van Dijk dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning sementara Gomez yang sebelumnya diproyeksikan jadi pengganti masih cedera.

BERITA TERKINI – Liverpool tidak akan diperkuat Virgil van Dijk dan Joe Gomez di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions lawan Bayern Munich pada pertengahan Februari nanti di Anfield.

Tampil di hadapan pendukung sendiri Klopp tentunya berambisi membawa Tim Phoenix tersebut meraih hasil memuaskan saat berhadapan dengan tim raksasa Bundesliga tersebut namun sayang dia harus melakukannya tanpa pemain kunci.

Van Dijk ambsen karena telah mengoleksi tiga kartu kuning di babak grup hingga terkena sanksi satu kali larangan bermain sementara Gomez masih berkutat dengan cedera kaki.

“Gomez tidak akan siap. Bukan target realistis. Setelahnya kita lihat saja nanti,” buka Klopp ditanya soal kemungkinan menurunkan Gomez.

Sebelum menghadapi Bayern, Liverpool terlebih dahulu harus memainkan dua pertandingan Liga Primer Inggris menghadapi West Ham United dan Bournemouth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here