Home Berita Sepakbola Liverpool Ingin Tiru Kesuksesan Manchester City

Liverpool Ingin Tiru Kesuksesan Manchester City

245
0
Liverpool FC

Henderson ingin membawa Liverpool meraih lebih dari satu trofi di setiap musim seperti yang dilakukan pasukan Pep Guardiola.

BERITA TERKINIJordan Henderson berharap Liverpool mampu mengikuti kesuksesan Manchester City dengan meraih lebih dari satu trofi setiap musimnya.

Liverpool akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di final Liga Champions di Madrid pada pekan depan demi memburu gelar pertama sejak 2012.

Sementara itu City baru saja mengklaim treble pada musim ini dengan mengamankan trofi Liga Primer, Piala FA dan Piala Liga.

“Musim ini City menang tiga trofi, dan Liverpool juga ingin seperti itu” ujar sang kapten.

“Kami tidak ingin hanya memburu satu gelar juara. Kami ingin membawa pulang banyak trofi di setiap musimnya.

“Jika Anda melihat City, mereka tidak berpuas diri dengan satu trofi. Mereka membidik dua attau tiga trofi dalam satu musim dan memang seperti itu seharusnya yang dilakukan Liverpool. Itu memang jadi target kami.”

City melakukan treble dengan memupus harapan Liverpool merajai Liga Primer meski the Reds berhasil mengumpulkan 97 poin.

“Kami tidak bisa mengubah apa yang telah terjadi di Liga Primer, tetapi kami bisa melakukan sesuatu di final,” lanjutnya.

“Untuk beberapa hari kami kecewa tetapi sepakbola dengan cepat berubah, begitu juga dengan fokus. Tidak ada yang bisa lebih baik untuk mengubah fokus kecuali final Liga Champions.”

“Ini kesempatan besar untuk kami dan kami ingin menutup musim dengan trofi. Andai gagal, pasti sulit untuk diterima namun di waktu yang sama kami akan terus melangkah ke depan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here