Home Berita Sepakbola Liverpool Juara Liga Premier Inggris Adalah Mimpi Buruk Wayne Rooney

Liverpool Juara Liga Premier Inggris Adalah Mimpi Buruk Wayne Rooney

2021
0
Wayne Rooney dengan seragam Everton

Rooney yang merupakan suporter Everton dan legenda Manchester United lebih memilih Manchester City untuk keluar sebagai juara Liga Primer musim ini daripada Liverpool.

BERITA TERKINIWayne Rooney mengaku senang karena sekarang ada di luar negeri dan tidak harus menyaksikan pertarungan antara Liverpool dan Manchester City yang sedang memperebutkan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Seperti diketahui, Liverpool arahan Jurgen Klopp untuk sementara menempati puncak klasemen liga dengan selisih dua poin dari rival terdekatnya City, yang masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Rooney sendiri merupakan seorang pendukung Everton dan legenda Manchester United, namun ia lebih memilih City untuk keluar sebagai juara ketimbang Liverpool yang mewujudkan trofi Liga Primer pertamanya.

Baca Juga:  Apa Yang Baru Di FIFA 20?

“Ini adalah alasan bagus untuk berada di luar negeri ketika dua tim tersebut [Liverpool dan City] bersaing untuk gelar,” kata Rooney, yang sekarang memperkuat DC United, kepada talkSPORT.

“Saya harap Man City bisa menyalip Liverpool sebelum musim ini berakhir. Saya tidak tahan jika melihat mereka [Liverpool] juara, itu akan jadi mimpi buruk untuk semua Evertonian.

“Saya ingat pada 2005 ketika mereka juara Liga Champions dan mereka masih membicarakannya sekarang, jadi itu akan menjadi sepuluh atau 15 tahun lainnya [mereka berselebrasi]!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here