Home Berita Sepakbola Liverpool Menang Buruk, Siapa Peduli?

Liverpool Menang Buruk, Siapa Peduli?

1053
0
Mohamed Salah

Liverpool dianggap menang beruntung atas Spurs karena gol bunuh diri tapi Klopp tak ambil pusing atas hal tersebut.

BERITA TERKINIJurgen Klopp tetap mengapresiasi hasil akhir yang didapat Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (31/3), meski banyak yang menyebut sebagai kemenangan buruk 2-1 atas Tottenham Hotspur.

The Reds memastikan tiga poin di Anfield berkat gol bunuh diri sepele Toby Alderweireld pada menit ke-90, yang membuat peluang mereka untuk bisa meraih titel Liga Primer pertama dalam sejarah tetap terbuka.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool kini kembali merebut puncak klasemen sementara dari Manchester City, yang masih memainkan laga lebih sedikit ketimbang mereka.

“Kerumunan penonton luar biasa, atmosfer yang menakjubkan. Mereka ada di sini benar-benar mendorong kami dan pada akhirnya itu memang membantu,” ungkap Klopp kepada Sky Sports.

“Ada perubahan besar, perkembangan besar. Kami harus terbiasa dengan situasi ini, semuanya bagus. Itu hanya positif. Saya katakan pada pemain ada 500 cara untuk memenangkan pertandingan sepakbola dan hari ini [kami menang] cukup buruk. Siapa peduli pada akhirnya? Siapa peduli? Itulah situasinya.”

“Saya tak senang saat kami kebobolan satu gol tapi mungkin kami membutuhkannya. Babak pertama kami punya beberapa peluang tapi di babak kedua kami tidak bisa santai, sedikit terlambat di sini. Mereka mengganti lima hingga empat [posisi pemain] dan kami mencoba untuk mengubah sistem pula.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here