Home Berita Sepakbola Liverpool Menyiapkan Dana untuk Datangkan Gavi dari Barcelona

Liverpool Menyiapkan Dana untuk Datangkan Gavi dari Barcelona

399
0

Kompas-bola.com – Beredar kabar bahwa Liverpool siap mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Gavi dari Barcelona. Dikabarkan raksasa premier league ini akan menyediakan 40 juta pounds untuk menebus permainan tersebut.

Apalagi ada banyak orang memprediksikan bahwa Gavi bisa menjadi bintang besar di Barcelona di masa yang akan datang. Apalagi usianya masih muda yaitu 17 tahun sehingga perjalanannya masih panjang.

Walaupun masih berusia muda tetapi ia telah dipercaya sebagai salah satu pemain utama di Barcelona. Tidak hanya itu saja di mana pemain ini juga menjadi salah satu bagian di dalam Timnas Spanyol.

Dengan kondisi seperti ini tidak heran jika ada banyak klub besar di Eropa ingin menariknya untuk menjadi bagian dari mereka. Ditambah lagi pada musim panas 2023 nanti kontraknya akan berakhir.

Tidak heran jika saat ini ada banyak tim besar yang ingin merekrutnya. Salah satunya adalah Liverpool yang merupakan salah satu tim yang berusaha keras untuk mendapatkan Gavi agar bisa memperkuat tim tersebut.

Liverpool Serius untuk Mengejar Gavi

Liverpool merupakan salah satu dari sekian banyak tim yang ingin merekrut Gavi. Bahkan mereka sangat serius dalam mengejar pemain ini. Ditambah lagi berdasarkan kabar beredar menyebutkan bahwa Liverpool siap memberikan gaji yang lebih tinggi dari gaji yang didapatkan oleh sang pemain di Barcelona.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, penawaran tersebut diberikan sebanyak 2 kali. Hal ini menunjukkan bahwa Liverpool sangat tertarik dengan Gavi. Namun saat ini pihak Barcelona tidak berminat untuk melepaskan pemain ini.

Apalagi Barca sedang berusaha keras untuk memperpanjang kontrak dengan Gavi, tetapi kondisi ini tidak membuat pihak Liverpool untuk menyerah mengejarnya. Bahkan berdasarkan informasi mengatakan bahwa Liverpool siap untuk mengaktifkan klausul rilis Gavi.

Tentunya nilai yang dipatok adalah 42 juta pounds, hal ini bisa saja terjadi apabila pihak Barcelona gagal memberikan tawaran yang menarik. Bahkan Liverpool juga telah menginformasikan hal ini ke Gavi.

Liverpool juga bukan tim yang bisa dipandang rendah. Sampai saat ini di klasemen premier league, tim ini berada di posisi nomor 2 dengan jumlah poin yang beda tipis dengan posisi nomor satu yang diisi oleh Manchester city.

Tidak heran jika tim ini mencari pemain yang berkualitas untuk memperkuat mereka agar bisa tampil secara maksimal Di setiap pertandingan. Hal inilah yang menjadikan mereka membidik Gavi agar menjadi bagian dari tim tersebut.

Gavi Masih Ingin Bertahan di Barcelona

Walaupun Liverpool begitu mengejar pemain ini bahkan memberikan berbagai macam tawaran menarik tetapi kemungkinan besar mereka akan gigit jari. Karena Gavi masih ingin menjadi bagian dari Barcelona.

Berdasarkan laporan mengatakan bahwa pemain ini siap meneken kontrak untuk memperpanjang. Walaupun pihak Liverpool bersedia memberikan gaji dalam jumlah besar tetapi pihak Barcelona juga ingin melakukan hal tersebut.

Karena kondisi ini tidak heran jika Gavi dinobatkan sebagai salah satu remaja dengan gaji paling tinggi di dunia. Bahkan untuk mempertahankan pemain ini maka pihak Barcelona memberikan klausul rilis dengan jumlah fantastis.

Untuk jumlahnya sendiri adalah 1 miliar euro. Hal ini sangatlah wajar mengingat kualitas permainan Gavi tidak perlu dipertanyakan lagi. apalagi kehadirannya memberikan pengaruh besar terhadap sistem pertahanan di sebuah tim.

Tidak heran jika Barcelona mati-matian untuk mempertahankan sang pemain ini. Walaupun mereka harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit mengingat ada banyak tim besar lainnya yang ingin merekrut Gavi.

Oleh sebab itu inilah beberapa informasi mengenai masa depan Gavi di Barcelona. Walaupun penawaran yang diberikan Liverpool tidak kalah menarik dari penawaran Barcelona tetapi pemain ini telah menetapkan pilihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here