Home Berita Sepakbola Liverpool Segera Dapatkan Debutan Termuda Liga Primer Inggris

Liverpool Segera Dapatkan Debutan Termuda Liga Primer Inggris

188
0
Harvey Elliot Akan Masuk Liverpool

Nama Harvey Elliott digadang-gadang bakal menjadi rekrutan kedua Liverpool di musim panas ini.

BERITA TERKINI – Juara Liga Champions Liverpool selangkah lagi mengamankan tanda tangan pemain muda Harvey Elliott dari Fulham, klaim koresponden Goal UK Neil Jones.

The Reds berhasil mengalahkan sejumlah klub, termasuk rival Liga Primer Manchester City dan Arsenal, guna mendapatkan talenta berusia 16 tahun tersebut.

Pemain kelahiran Surrey itu merupakan debutan termuda dalam sejarah Liga Primer ketika tampil sebagai pengganti di laga Fulham kontra Wolverhampton pada Mei kemarin. Waktu itu, usianya masih 16 tahun dan 30 hari.

Elliott juga sebelumnya membuat gempar karena menjalani debut senior bersama Fulham di usia 15 tahun dan 174 hari ketika timnya melawan Millwall di ajang Piala Liga pada September tahun lalu.

Sejumlah klub Eropa juga tertarik mendapatkan pemain timnas Inggris U-17 itu, dengan Real Madrid dan PSG diyakini telah bertanya soal ketersediaannya.

Elliott sendiri tumbuh sebagai suporter Liverpool dan sumber dari klub membenarkan kepada Goal UK bahwa sang pemain ingin pindah ke Merseyside.

Dia tidak bisa meneken kontrak profesional sampai usianya 17 pada April tahun depan, dan yang bersangkutan telah menolak tawaran ‘scholarship’ dari Fulham guna bergabung dengan Liverpool.

Elliott kemungkinan akan merapat ke Anfield pada pekan ini, selagi The Reds sudah menyepakati kompensasi untuk transfer ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here