Home Berita Sepakbola Liverpool Tak Berencana Kejar Memphis Depay

Liverpool Tak Berencana Kejar Memphis Depay

562
0
Memphis Depay

Sempat muncul rumor yang menyebutkan Depay menjadi target transfer Liverpool di Anfield. Namun kali ini Liverpool menanggapi hal itu.

BERITA TERKINI – Liverpool tidak punya rencana untuk mendatangkan Memphis Depay dari Olympique Lyon, demikian laporan Sky Sports News.

Depay memunculkan rumor tentang dirinya mungkin meninggalkan klub Ligue 1 Prancis setelah mengunggah video di laman Instagram yang menampilkannya berada di sebuah pesawat pribadi sambil mengenakan setelan pakaian berwarna sama dengan tulisan “Merci Lyon” alias “Terima Kasih Lyon”.

Sejumlah laporan di Inggris kemudian ada yang menyebutkan bahwa sang penggawa internasional Belanda menjadi target transfer manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Namun Sky Sports News menyatakan bahwa Liverpool tidak tertarik pada Depay dan tidak akan melakukan pengejaran terhadap mantan pemain Manchester United tersebut.

Winger berusia 25 tahun tersebut bergabung dengan Lyon dari United pada Januari 2017 dan sejak saat itu telah mengemas 39 gol dari 115 penampilan serta membantu klub meraih tiket Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Depay memulai kariernya di Eredivisie Belanda bersama PSV Eindhoven sebelum hijrah ke United pada 2015 ketika masih ditangani manajer asal Belanda, Louis van Gaal.

Di Old Trafford, ia gagal mengulangi konsistensi performa seperti yang ditunjukkannya di PSV dan meninggalkan United setelah hanya mencetak tujuh gol dari 53 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here