Home Berita Sepakbola Luka Jovic Lebih Ingin Pindah Ke Liga Primer Atau Serie A

Luka Jovic Lebih Ingin Pindah Ke Liga Primer Atau Serie A

252
0
Luka Jovic

Luka Jovic sebelum ini disebut sepakat dengan Real Madrid, namun komentar terakhirnya justru menekankan keinginannya untuk hengkang ke Inggris atau Italia.

BERITA TERKINI – Penyerang Eintracht Frankfurt Luka Jovic membuka pintu untuk transfernya ke Inggris atau Italia di musim panas ini, terlepas namanya yang santer dikaitkan dengan raksasa Spanyol Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir.

Pemuda berusia 21 tahun itu mencatatkan impak luar biasa di Bundesliga sejak merapat ke Frankfurt dua musim lalu secara pinjaman dari Benfica, dan yang bersangkutan sukses mengemas 27 gol di semua kompetisi musim ini hingga membuatnya dipermanenkan pada 17 April kemarin.

Performa apiknya itu menarik minat Los Blancos, yang dikabarkan siap menebusnya di angka 50 juta euro, namun negosiasi itu diyakini buntu karena pihak Frankfurt menginginkan nilai yang lebih tinggi.

Mengutip laporan Marca, Madrid disebut mengurungkan niatnya untuk mendatangkan sang pemain dan tidak tertarik untuk ikut dalam perang transfer – dan situasi ini dilirik oleh klub besar Eropa seperti PSG.

Namun dalam pernyataan terakhirnya, Jovic tampaknya lebih menginginkan Liga Primer atau Serie A karena itu dinilai cocok dengan gaya bermainnya.

“Dari pengalaman saya di Liga Europa, saya ingin mengatakan bahwa sejumlah liga di Eropa lebih pas untuk saya dan gaya bermain saya,” kata Jovic kepada Welt am Sonntag.

“Dari segi fisik, Bundesliga itu sangat menuntut, namun setelah melawan Chelsea atau Inter Milan, saya pribadi merasa bahwa saya bisa lebih baik lagi di Liga Primer atau Serie A.

“Gaya bermain tim-tim di sana lebih cocok untuk saya.

“Saya sendiri menatap ke depan untuk melihat level saya ketika dibandingkan dengan para pemain terbaik di dunia. Satu hal yang pasti: Saya ingin karier saya sukses.”

Di Frankfurt, Jovic masih terikat kontrak hingga Juni 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here