Home Berita Sepakbola Luke Shaw Harap Manchester United Permanenkan Status Ole Gunnar Solskjaer

Luke Shaw Harap Manchester United Permanenkan Status Ole Gunnar Solskjaer

1114
0
Ole Gunnar Solskjaer

Shaw menyebut semua pemain Manchester United sangat mencintai Ole Gunnar Solskjaer dan senang bermain di bawah arahannya.

BERITA TERKINI – Bek Manchester United Luke Shaw berharap klubnya segera mempermanenkan status Ole Gunnar Solskjaer.

Ole sampai saat ini masih menjabat sebagai manajer interim setelah ditunjuk menggantikan Jose Mourinho pada Desember kemarin, dengan ia dipinjam dari Molde FK hingga Mei mendatang.

Semenjak ditangani Ole, United mencatatkan 14 kemenangan, dua hasil imbang dan sekali kalah di semua kompetisi, selagi sosok asal Norwegia itu membawa timnya mengukir comeback untuk menang 3-1 melawan Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3) dini hari WIB kemarin.

Itu merupakan kemenangan kesembilan United secara beruntun di markas lawan di semua kompetisi, dan Shaw menilai pencapaian tersebut pantas mengantar Ole pada kontrak permanen.

“Kita semua [para pemain] mencintai Ole dan kami menyukai kerja yang telah dia lakukan sejauh ini. Saya pikir tidak perlu berkata banyak setelah hasil-hasil ini. Ini tampak meyakinkan [bahwa Solskjaer akan mendapatkan pekerjaan itu],” kata Shaw dikutip dari Irish Times.

“Kami menikmati semua yang terjadi saat ini dan hasil-hasil akhir menunjukkan itu.

“Ini adalah sembilan kemenangan tandang beruntun dan itu menunjukkan apa yang telah Ole dan stafnya lakukan. Semoga itu berlanjut.

“Ini menggambarkan mood di kamp sekarang dan itu adalah tambahan besar untuk bos dan apa yang telah dia lakukan di periode ini dan seberapa besar dia telah mengubah keadaan.

“Kami punya banyak hal ke depan yang perlu ditatap.”

Pada akhir pekan ini United berpotensi meraih sepuluh kemenangan beruntun di markas lawan jika mampu mengalahkan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-30.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here