Home Berita Sepakbola Luke Shaw Terancam Absen 5 Pekan Karena Cedera

Luke Shaw Terancam Absen 5 Pekan Karena Cedera

367
0
Luke Shaw

Luke Shaw bakal absen dalam empat laga terdekat United di EPL, termasuk melawan mantan klubnya, Southampton, pada pekan ini.

BERITA TERKINIFullback Manchester United, Luke Shaw [24 tahun], terancam absen dalam kurun lima pekan seusai mengalami cedera hamstring.

Cedera tersebut diderita Shaw pada pekan terkini Premier League saat Man United dikalahkan Crystal Palace dengan skor 1-2 di Old Trafford, Sabtu (24/8).

Shaw tidak dapat meneruskan pertandingan sejak menit ke-34. Mantan bek kiri Southampton itu pun ditarik keluar dan digantikan oleh Ashley Young.

Seperti dilansir dari Daily Mail, hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa Shaw setidaknya harus menepi selama sebulan.

Dengan begitu, Shaw dipastikan tidak bisa merumput pada empat laga terdekat Man United di Liga Primer, yakni melawan: Southampton, Leicester City, West Ham United, dan Arsenal.

Selain Shaw, satu pemain United lainnya yang juga diserang cedera dalam laga yang sama yaitu Antony Martial. Nama terakhir bermasalah dengan pahanya menjelang pertandingan berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here