Home Berita Sepakbola Maman Abdurrahman Alihkan Fokus Ke Piala AFC

Maman Abdurrahman Alihkan Fokus Ke Piala AFC

507
0
Maman Abdurrahman

Maman Abdurrahman mengambil hikmah dari tersingkirnya Persija di Piala Presiden 2019. Kini ia mengalihkan fokus ke AFC.

BERITA TERKINIPersija Jakarta gagal mempertahankan gelar juara Piala Presiden 2019. Itu setelah, pada babak perempat-final di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3), secara dramatis mereka disingkirkan Kalteng Putra lewat babak adu penalti dengan skor 4-3, setelah dalam waktu 90 menit bermain imbang 1-1.

Bek senior Persija, Maman Abdurrahman, mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut. Meski begitu, dia tak ingin terlalu larut dalam kekecewaan karena Persija masih dihadapkan pada jadwal pertandingan yang tidak kalah penting di Piala AFC 2019.

Berdasarkan jadwal yang ada, terdekat tim Macan Kemayoran bakal bertandang ke kandang Ceres Negros di Stadion Panaad, Bacolod, 3 April mendatang.

Baca Juga:  Persib Pilih Bungkam Soal Nasib Gomez

“Sekarang kami fokus ke AFC,” kata Maman, seperti dikutip laman resmi Persija.

Seandainya Persija lolos ke semi-final Piala Presiden, tim ibu kota dipastikan bakal menghadapi jadwal padat. Mengingat, jadwal semi-final Piala Presiden bakal digelar dalam rentang 2-6 April. Pastinya, jika itu terjadi bakal sangat menguras tenaga para pemain tim ibu kota.

“Pasti berat lah (jika lolos babak semi-final). Main 2 April, 3 April main, tanggal 4 April pulang, kemudian 5 April main. Itu berat banget. Kalau lolos mau tak mau dijalani tapi dengan kekalahan ini kami kecewa tapi ada hikmah di balik itu semua,” pungkas mantan pemain Persib Bandung itu.

Sementara ini, Persija menduduki peringkat kedua grup G Piala AFC 2019. Mereka terpaut dua poin dari Ceres yang menempati posisi pertama dengan enam poin dari dua laga yang telah dijalani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here