Home Berita Sepakbola Man City Vs PSG: Jejak Pep Guardiola Hadapi Mauricio Pochettino

Man City Vs PSG: Jejak Pep Guardiola Hadapi Mauricio Pochettino

27
0
Jejak Pep Guardiola Hadapi Mauricio Pochettino

Kota ini akan menjadi tuan rumah Paris Saint-Germain di Stadion Etihad pada awal pertandingan kaki semi-final kedua Liga Champions, Rabu.

Warga memiliki ketentuan yang memenuhi syarat setelah minggu lalu yang telah berhasil membalikkan offset dan menang 2-1 ketika kaki pertama Paris.

Dihadapkan dengan sengit serangan kota, pasukan Lyswhites palsu untuk menghadapi serangan terhadap serangan Kevin dari Bruyne CS. Di Stadion Tottenham Hotspur, Spurs berhasil mencuri kemenangan 1-0 melalui satu-satunya tujuan Heung-Min-nya. Hanya di leg kedua kaki di Etihad adalah akhir yang dramatis.

Mengingat permainan dua tahun lalu, PEP mengatakan kepada reporter: “Tidak ada yang bisa mengendalikan kekacauan ini, saya juga tidak dapat memprediksi korespondensi besok.”

Insiden itu akan selalu menjadi kekalahan pahit untuk Guardiola. Alasannya, pada musim ini, kekuatan kota itu hampir tak terbendung.

Memiliki cerita pahit untuk membuat peringatan PEP, dia meminta agar anak-anak tuan rumahnya tidak melupakan tanah dan tetap tenang.

“Akan ada saat ketika kita menderita, tetapi kita akan bereaksi dengan baik dan bukan kecemerlangan. Mereka harus membayangkan bahwa mereka dapat melakukannya,” tambahnya.

Baca Juga:  Theo Hernandez: Saya & Achraf Hakimi Bahagia Bisa Hengkang, Real Madrid Sia-Siakan Kami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here