Home Berita Sepakbola Manajer Persib Bandung Ingin Stadion GBLA Dibongkar

Manajer Persib Bandung Ingin Stadion GBLA Dibongkar

629
0
H. Umuh Muchtar

Persib Bandung saat ini memastikan bakal menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai kandang mereka di Liga 1 2019.

BERITA TERKINI – Persib Bandung saat ini belum bisa lagi menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai kandang mereka dalam menjamu lawan-lawannya. Itu lantaran stadion tersebut dinilai masih dalam kondisi rusak dan tak layak pakai.

Tak ayal, hal itu membuat manajemen Persib kecewa berat. Pasalnya, sejak pertama kali diniatkan dibangun, stadion itu memang ingin diperuntukkan sebagai kandang Persib.

Manajer Persib, H. Umuh Muchtar, pun berkomentar keras terkait Stadion GBLA yang saat ini tidak bisa digunakan.

“GBLA kan sudah tidak layak pakai, makanya saya bilang cepatlah bongkar, bagikan besinya kepada masyarakat. Saya katakan seperti itu. Tapi sampai saat ini tidak ada yang berani menandatangani bahwa itu tidak layak pakai. Itu kan akal-akalan saja,” kata Umuh.

“Kalau itu benar tidak bisa dipakai, bikin surat, jangan ngomong saja di luar. Saya minta suratnya kalau ini tidak bisa dipakai buat apa, bongkar, itu kan uang masyarakat, bagikan lagi saja ke masyarakat, bongkar lagi saja besinya,” geramnya.

Lantaran hal tersebut, Persib memastikan bakal menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, sebagai kandang mereka untuk Liga 1 2019. Stadion ini juga sudah digunakan Persib saat menjadi tuan rumah grup A Piala Presiden 2019.

“Semuanya di Kabupaten Bandung sangat mendukung untuk Persib, kami sementara ini pakai Si Jalak Harupat dulu,” jelasnya.

Liga 1 musim ini sendiri masih menunggu kepastian resmi kapan digelar. Kabarnya, PSSI telah memastikan kick-off kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan mulai digelar pada 8 Mei mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here