Home Berita Sepakbola Manchester City Punya Dua Final Untuk Dua Gelar

Manchester City Punya Dua Final Untuk Dua Gelar

250
0
Josep Guardiola of Manchester City

Manchester City berpeluang menjadi klub pertama yang memenangkan tiga gelar domestik.

BERITA TERKINI – Manajer Manchester City Pep Guardiola menyebut timnya memiliki dua “final” lagi untuk memastikan raihan dua gelar.

The Citizens mengumpulkan 95 poin di Liga Primer Inggris, unggul satu angka atas Liverpool. Jika menang di Brighton, Minggu (12/5) malam WIB, tim asal Manchester itu dipastikan akan keluar sebagai juara.

City, yang sudah memastikan raihan gelar Carabao Cup, juga akan berjumpa dengan Watford di final Piala FA. Jika memenangkan dua pertandingan itu, mereka akan menjadi klub pertama yang mampu memenangkan treble winners di kompetisi domestik.

“Saya tidak akan mengubah pendapat saya tentang apa yang telah kami lakukan, tapi tentu saja, untuk mendapatkan lebih banyak pujian, Anda harus menang,” ujar Guardiola dalam sebuah konferensi pers jelang laga kontra Brighton.

“Kami lihat di Liga Champions–ketika Anda tersingkir, setiap orang merusak tim, merusak manajer, merusak klub, [meskipun] mereka telah melakukan dengan bagus.”

“Kita tahu kehidupan di mana kita hidup. Saya tahu kita akan dinilai. Kami harus menang.”

“Pertama-tama, mimpi untuk ada di sini. Saya tidak menduganya, ketika kami tertinggal tujuh poin dari Liverpool, ada di posisi kami sekarang ini.”

“Kami telah menunjukkan banyak hal, tapi sekarang bukan saatnya untuk mengatakan seberapa bagusnya apa yang telah kami lakukan. Kami memiliki kesempatan untuk menjadi juara jika memenangkan pertandingan kami dan itulah yang harus kami lakukan.”

“Jika kami berhasil memenangkan kembali [gelar], itu akan menyenangkan, tapi tidak akan berbuah terlalu banyak. Faktanya, kami telah melakukan dengan sangat bagus sepanjang musim di semua kompetisi dan kini memiliki dua pertandingan–dua final–untuk dua gelar.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here