Home Berita Sepakbola Manchester United Akan Coba Kalahkan Liverpool FC

Manchester United Akan Coba Kalahkan Liverpool FC

1952
0
David De Gea

De Gea juga menganggap duel Manchester United melawan Liverpool sebagai yang terbesar di Inggris.

BERITA TERKINI – Kiper Manchester United David de Gea bertekad mengalahkan Liverpool ketika Old Trafford kedatangan rival beratnya tersebut di pekan ke-27 Liga Primer Inggris, Minggu (24/2) malam WIB ini.

United sempat kalah 3-1 di pertemuan pertama di Anfield pada Desember lalu, namun kini berada dalam momentum positif bersama manajer interim Ole Gunnar Solskjaer, yang sanggup membawa timnya meraih 11 kemenangan dari 13 partai terakhir di semua kompetisi.

Tim Setan Merah boleh percaya diri untuk pertandingan nanti karena mereka mampu mengalahkan Liverpool tujuh kali dari sembilan laga terakhirnya di Liga Primer yang digelar di Theatre of Dreams, dan De Gea tak ragu menyebut The Reds sebagai rival terbesar.

Ole Gunnar Solskjaer and Jurgen Klopp

“Ini adalah laga terbesar di Inggris,” kata De Gea kepada United Review. “Ini adalah laga yang sangat spesial, untuk fans, untuk klub dan para pemain dan, lebih dari itu, ketika itu digelar di Old Trafford, itu menjadikannya lebih spesial. Ini adalah laga yang masif.

“Kami bertekad untuk menikmati pertandingannya dan, tentu saja, kami akan berusaha yang terbaik untuk memenangkannya!”

De Gea akan mengukir clean sheet ke-100 di Liga Primer jika mampu mencegah gawangnya kebobolan di laga nanti. Dan ditanya mengenai kenangan manisnya dari rivalitas ini, kiper asal Spanyol itu melanjutkan: “Saya pernah bermain beberapa kali melawan mereka, tapi saya tidak tahu [mana yang favorit]. Mungkin pertandingan di Old Trafford ketika kami menang 3-0 [pada 14 Desember 2014].

“Saya bisa mengingat sejumlah laga bagus namun mungkin kemenangan 3-0 di Old Trafford itu menjadi yang paling menonjol, karena itu adalah pengalaman bagus. Namun tiap kali kami bermain melawan Liverpool, itu adalah laga spesial.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here