Home Berita Sepakbola Manchester United Berhasil Menyingkirkan Chelsea FC

Manchester United Berhasil Menyingkirkan Chelsea FC

1278
0
Paul Pogba Merayakan Gol

Chelsea FC terpaksa harus pulang karena terdepak oleh Manchester United di Piala FA.

BERITA TERKINI¬†–¬†Kemenangan Manchester United membuat Chelsea FC terdepak dari Piala FA. Kemenangan itu melalui 2 gol tanpa balas melalui kaki Ander Herrera dan Paul Pogba. Pertandingan di Stampford Bridge tersebut merupakan pertandingan yang menyedihkan bagi tim tuan rumah.

Sebenarnya Chelsea dan Manchester United sudah melakukan rotasi dalam pertandingan ini. Kedua tim tersebut hanya mengarahkan 70% dari performa skuat untuk bersaing satu sama lain.

Walaupun Chelsa tampil di kandang, mereka tampak jauh lebih sering mendapatkan tekanan dari Manchester United. Banyak sekali ancaman yang menerpa Kepa Arrizabalaga. Untungnya Sang Kiper mampu menggagalkan tembakan maut dari Chris Smalling, Ander Herrera, dan Marcus Rashford yang secara berurutan dilancarkan.

Di menit ke-31, gol tercetak di gawang Chelsea. Ander Herrera menyelinap di barisan belakang Chelsea dan menerima umpan silang dari Paul Poga sehingga menghasilkan 1 gol.

Chelsea berusaha untuk membalas gol tersebut namun tampaknya Eden Hazard dan Higuain kurang maksimal. Banyak umpan yang gagal dan sulit untuk dieksekusi.

Lalu di menit ke-45, Paul Pogba mencetak gol kedua yang lagi-lagi lewat sundulan. Umpan silang Rashford disambut dengan sundulan yang memproduksi gol untuk Manchester United.

Di babak ke-2, Chelsea mencoba untuk menekan pihak Manchester United, namun United terlanjur merubah strategi terutama di barisan belakang. Hingga akhirnya Chelsea kesulitan untuk membuat peluang gol.

Hazard mengaku sempat frustasi karena tidak mendapatkan peluang untuk masuk ke area penalti, sehingga ia hanya menembak bola dari luar area. Satu tembakan keras sempat menyasar ke gawang, namun ternyata mengenai Victor Lindelof dan terbelok.

Baca Juga:  Ini Prosedur Penghentian Laga Jika Ada Unsur SARA, Politik & Hinaan Di Sepakbola Indonesia

Sarri juga sudah mencoba memasukkan Davide Zappacosta dan Ross Barkley untuk merubah nasib mereka, namun ternyata mereka tidak bisa merubah keadaan hingga akhirnya pertandingan selesai mengenaskan bagi Chelsea. Selesainya pertandingan tersebut juga merupakan ujung perjalanan Chelsea di Piala FA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here