Home Sepakbola Manchester United Harusnya Mudah Gapai Empat Besar

Manchester United Harusnya Mudah Gapai Empat Besar

44
0
Manchester United Harusnya Mudah Gapai Empat Besar
Rafael Benitez

Dengan materi yang dimiliki saat ini, Benitez menyebut Manchester United bisa bersaing dengan siapa pun.

BERITA TERKINI – Manajer Newcastle United Rafa Benitez tidak punya keraguan untuk menyebut Manchester United bisa bersaing dengan siapa pun di Liga Primer Inggris dan merangsek ke posisi empat besar.

Newcastle arahan Benitez dijadwalkan menjamu Setan Merah dalam lanjutan Liga Primer matchday ke-21 di St. James’ Park, Kamis (3/1) dini hari WIB nanti, dengan ia punya rekor pribadi yang bagus karena mampu mengalahkan United di semua empat laga kandang ketika menukangi tim-tim Inggris di semua kompetisi.

Meski begitu, Benitez mewaspadai kebangkitan United yang kini dipimpin manajer interim Ole Gunnar Solskjaer, sebagaimana mereka merangkum tiga kemenangan beruntun di bawah komandonya.

“Mereka adalah kumpulan pemain yang sangat bagus, mereka tampil luar biasa di tiga laga terakhir [bersama Solskjaer] – itu adalah tim yang sangat bagus,” kata Benitez dikutip dari The Guardian.

“Mereka [United] adalah tim yang harusnya mudah berada di empat besar, itu sangat jelas. Mereka bisa bersaing dengan siapa pun; Liverpool, Manchester City, semuanya.

“Kita ini membicarakan salah satu klub terbesar di dunia. Dengan pemain yang mereka miliki, nama-nama yang ada, mereka itu sangat bagus.

“Jika Anda ingin mendapatkan poin penuh melawan mereka, jika Anda ingin menang melawan mereka, kemudian Anda harus tampil sangat, sangat baik. Ini adalah laga yang besar buat kami,” tegas Benitez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here