Home Berita Sepakbola Manchester United Kolaborasi Dengan PES 2020

Manchester United Kolaborasi Dengan PES 2020

355
0
Manchester United in Pro Evolution Soccer 2020

Menyusul kolaborasi ini, skuad Manchester United dan stadion Old Trafford akan terpampang di gim bertema sepakbola tersebut tanpa perlu menginstal ‘patch’.

BERITA TERKINI – Manchester United telah mengumumkan kolaborasinya dengan Konami Digital Entertainment selaku induk dari gim Pro Evolution Soccer (PES) pada Selasa (2/7) malam waktu Inggris. Dengan ini, tim Man Red yang selama ini ada di PES sudah tidak lagi ada karena Konami telah memiliki lisensi dari klub penghuni Old Trafford tersebut mulai edisi 2020.

Diciptakan dengan teknologi mutakhir, gim PES 2020 nantinya akan memiliki tampilan sempurna dari kandang kebesaran Setan Merah. Disebutkan pula skuad yang ada saat ini juga bakal terpampang di gim bertema sepakbola itu secara detail karena mereka telah melewati proses pemindaian 3D.

Di edisi mendatang, PES 2020 akan punya mode baru bernama “Matchday”, “yang memungkinkan suporter MUFC untuk berkumpul meramaikan acara mingguan untuk berduel di pertandingan terbesar dan mengamankan kemenangan melawan seteru abadi pihak klub.”

Edisi eksklusif United juga akan muncul saat melakukan ‘launch’ gim tersebut.

Mengenai kolaborasi ini, gelandang muda United Scott McTominay, yang diumumkan sebagai duta resmi PES 2020, mengatakan: “Ini adalah sebuah kehormatan buat saya, dan saya sangat senang dengan kerja sama ini. Saya sering memainkan gim sepakbola dan grafiknya terlihat luar biasa.

“Tidak penting gim apa yang kami [para pemain] mainkan, sekalipun itu permainan kartu melawan Victor [Lindelof] atau gim di PlayStation atau XBOX, saya selalu ingin menang! Hal terbaik dari gim adalah Anda bisa bermain bersama teman-temanmu dan Anda bisa membawa gim baru itu ke ruang ganti.

“Tidak semua orang akan memainkan PES 2020, jadi ini akan menarik bagi para pemain dan mudah-mudahan kita akan bertanding.”

Lindelof menambahkan: “Gim ini terlihat sangat bagus. Bahkan tato para pemain juga sangat realistis, seperti di kehidupatan nyata. Saya senang memainkan video gim dan ini selalu menyenangkan untuk bermain bersama teman-teman.”

Gim PES 2020 sendiri akan tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC Steam pada 10 September mendatang (Amerika/Eropa/Asia), sementara untuk rilis di Jepang dijadwalkan 12 September.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here