Home Berita Sepakbola Manchester United Memang Tak Layak Menang

Manchester United Memang Tak Layak Menang

727
0
Manchester United Memang Tak Layak Menang
Jose Mourinho

Mourinho mengkritisi performa Manchester United setelah diimbangi klub promosi Wolverhampton Wanderers.

BERITA TERKINI – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai penampilan anak asuhnya di laga melawan Wolverhampton Wanderers memang tidak pantas untuk membuahkan tiga poin.

United dipaksa bermain imbang 1-1 oleh lawannya tersebut dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday keenam, Sabtu (22/9) malam WIB tadi, sebagaimana laga tersebut turut dihadiri oleh manajer legendaris Sir Alex Ferguson yang mencatatkan comeback ke Old Trafford setelah sembuh dari sakit.

Di pertandingan semalam, Fred membuat United unggul terlebih dahulu di menit ke-18, sebelum Joao Moutinho menyamakan skor untuk Wolves di awal babak kedua. Terlepas itu, tim lawan justru tampil lebih meyakinkan dan hal itu membuat Mourinho kecewa.

“Kami tidak pantas untuk meraih lebih dari satu poin,” kata Mourinho kepada Sky Sports. “Performanya tidak cukup bagus untuk mendulang tiga angka.

“Saya ingin melihat awal permainan dengan konsentrasi, dengan intensitas, dengan ambisi, yang mana itu tidak terjadi. Kami membicarakan itu di ruang ganti saat jeda, namun awalan babak kedua kurang lebih sama.

“Ketika kami mencetak gol pertama, kami sejatinya tidak layak mendapatkan hal lebih. Mereka mengawali pertandingan lebih baik ketimbang kami namun kami adalah tim yang mencetak gol pertama.

“Saya kemudian berharap tim saya bermain lebih intens, lebih ambisius dan mengupayakan gol lain. Kami terlalu pasif. Saya ingin tim saya bermain lebih baik,” imbuhnya.

Menyusul hasil semalam, United untuk sementara berada di posisi keenam setelah mengumpulkan sepuluh angka, sedangkan Wolves menempati urutan kesepuluh dengan sembilan poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here