Home Sepakbola Manchester United Pantau Aaron Wan-Bissaka

Manchester United Pantau Aaron Wan-Bissaka

462
0
Aaron Wan-Bissaka

Tim pencari bakat Manchester United kabarnya sering memantau aksi Aaron Wan-Bissaka.

BERITA TERKINI – Manchester United dikabarkan meningkatkan upaya mereka untuk bisa mendatangkan bek kanan Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka.

Wan-Bissaka disebut-sebut menjadi incaran sejumlah klub besar Liga Primer Inggris. Selain The Red Devils ada Arsenal dan Manchester City. Bek asal Inggris berusia 21 tahun itu juga dibidik dua raksasa Jerman, yakni Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Wan-Bissaka, yang sudah tampil 37 kali untuk Palace di berbagai ajang kompetisi dalam dua musim ini, kabarnya diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang untuk Antonio Valencia.

Dengan kian banyaknya pesaing, The Red Devils tampaknya melakukan langkah serius dalam upaya mendatangkan Wan-Bissaka.

“Para pencari bakat klub ada di Burnley beberapa akhir pekan lalu dan mereka juga mengamatinya di Brighton. Itu terjadi beberapa kali sejak Desember lalu,” demikian menurut sebuah sumber seperti dikutip The Sun.

“Mereka sangat suka dengan apa yang dilihat dan semua laporan yang masuk menunjukkan [sang pemain punya catatan] yang impresif.”

“Ia benar-benar masuk radar mereka. [Antonio] Valencia akan pergi dan [karier] Ashley Young tinggal beberapa tahun lagi. Diogo Dalot sangat bagus, tapi mereka tidak bisa terlalu bergantung pada dia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here