Home Berita Sepakbola Manchester United Seharusnya Dilatih Guardiola

Manchester United Seharusnya Dilatih Guardiola

156
0
Manchester United Seharusnya Dilatih Guardiola
Jose Mourinho dan Josep Guardiola

Sang legenda menyebut Jose Mourinho tidak cocok untuk Manchester United.

BERITA TERKINI – Legenda Manchester United Eric Cantona mengemukakan preferensinya untuk melihat bekas klubnya dinakhodai Pep Guardiola alih-alih Jose Mourinho.

Menurut pria Prancis tersebut, gaya pragmatis yang diusung Mourinho tidak cocok untuk The Red Devils. Ia menyayangkan permainan atraktif yang dahulu lekat dengan United sekarang malah menjadi andalan Manchester City di bawah komando Guardiola.

Mourinho berada dalam tekanan awal musim ini pascadua kekalahan beruntun melawan Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur, namun United telah kembali ke trek kemenangan usai membungkam tuan rumah Burnley 2-0 sebelum jeda internasional.

“Manchester United adalah klub besar dan akan selalu besar,” tutur Cantona kepada Mail On Sunday.

“Mereka akan memenangi trofi-trofi, saya tahu mereka akan melakukannya. Tapi cara mereka bermain? Tidak bagus. Sang manajer membuat mereka menyajikan gaya permainan yang keliru bagi fans.”

“Tak ada kesenangan, tak ada kreativitas.”

“Saya suka Mourinho. Dia memiliki kepribadian yang bagus tapi tidak untuk United – mereka seharusnya memiliki Guardiola sebagai pelatih.”

“Guardiola seharusnya berada di sana, tetapi dia justru melakukan hal magis dengan klub lain. Klub yang tak bisa saya sebutkan.”

“Dengar, saya bercanda tentang Manchester City tapi mereka memainkan sepakbola hebat,” imbuh Cantona.

“Hanya saja saya pikir Guardiola seharusnya berada di United.”

“Dia putra spiritual Johan Cruyff, dia bermain di bawah Cruyff dii Barcelona dan belajar semuanya darinya. Dia satu-satunya orang yang seharusnya berada di United,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here