Home Berita Sepakbola Manchester United Sekarang Tidak Dapat Disepelekan

Manchester United Sekarang Tidak Dapat Disepelekan

1435
0
Phil Jones Bersama Manchester United

Manchester United kini menjelma menjadi setan yang menakutkan dibawah Solskjaer, Amat sangat berbeda dari saat masih dipiloti oleh Mourinho.

BERITA TERKINI – Phil Jones menyadari bahwa di akhir musim 2018/2019 ini, Manchester United sudah tidak bisa lagi dipandang rendah. Performa Manchester United berkembang dengan pesat, bahkan United sudah berhasil memenangkan sepuluh dari sebelas pertandingan terakhir mereka semenjak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer yang masuk sebagai Manajer Interim pada Desember lalu.

Manchester United kini juga sudah mulai bisa bersaing dengan empat besar Liga Premier Inggris, terutama setelah mereka memenangkan pertandingan 3-0 melawan Fulham pada Sabtu, 9 Februari 2019 kemarin. Benar-benar berbeda dari saat ditangani oleh ‘The Special One’.

Melihat saat Manchester United dinahkodai oleh Jose Mourinho, United sampai tertinggal 11 poin dari para tim empat besar dan sampai diragukan untuk bisa lolos menuju Liga Champions pada musim depan.

“Melawan Fulham adalah pertandingan yang besar bagi kami. Kami tahu bahwa kita bisa menuju ke empat besar,” kata Jones yang baru saja menandatangani kontrak baru hingga 2023.

“Sebuah penegasan dari mana kami berada, kami hanya butuh untuk terus berkembang dan meraup banyak poin.”

Kekompakan Antara Phil Jones dan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United
Phil Jones dan Ole Gunnar Solskjaer

“Sekarang kami berada di posisi keempat. Semua orang sekarang mulai memandang kami dengan lebih serius.”

“Mungkin di awal musim kami menjadi bahan lawakan, tapi sekarang kita berbeda.”

“Kami sudah membuktikan pada sepuluh atau dua belas pertandingan terakhir kami bahwa kami terus menerus berkembang menuju arah yang lebih baik,” tutup Jones.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here