Home Berita Sepakbola Manchester United vs Villarreal, Solskjaer Berharap Banyak Dari Cristiano Ronaldo

Manchester United vs Villarreal, Solskjaer Berharap Banyak Dari Cristiano Ronaldo

68
0

Sebuah harapan diapungkan Ole Gunnar Solskjaer kepada Cristiano Ronaldo. Solskjaer berharap penyerang dapat menjadi faktor diferensiasi ketika timnya melawan Villarreal awal di pagi hari.

Manchester United akan bertemu Villarreal di Liga Champions. Terhadap perwakilan Spanyol, Manchester United belum pernah menang jika sebagian besar pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Manchester United sendiri sekarang memiliki penyerang baru Cristiano Ronaldo. Striker Portugis memiliki file yang bagus melawan Villarreal, di mana ia meledak ke bawah kapal selam kuning 13 kali saat bermain dengan Real Madrid.

Solskjaer mengakui bahwa ia berharap Ronaldo bisa menjadi faktor diferensiasi dalam pertandingan.

Menurut Solskjaer, rekor gol Ronaldo melawan Villarreal telah diklasifikasikan sebagai istimewa. Karena dia merasa itu tidak mudah untuk memasuki pertahanan Villarreal.

“Cristiano memiliki rekor 13 gol dari 14 atau 15 pertandingan melawan Villarreal. Dia tahu Albiol, Torres, dan mereka adalah pembela utama. Karena itu sulit untuk menembus pertahanan mereka ”

Solskjaer juga optimistis Cristiano Ronaldo akan menjadi mesin gol yang berbahaya bagi Anda. Ia menilai saat itu berlalu, Ronaldo akan membebaskan potensi terbaiknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here