Home Berita Sepakbola Marc Klok Jadi Pemain Terbaik Pekan Ini

Marc Klok Jadi Pemain Terbaik Pekan Ini

1218
0
Marc Klok

Ketajaman serta visi bermain sang gelandang asal Belanda, Marc Klok, menjadi sumber inspirasi lolosnya Juku Eja ke semi-final Piala AFC.

BERITA TERKINI – Keberhasilan PSM Makassar melangkah ke semi-final Piala AFC 2019 zona ASEAN tak lepas dari kontribusi optimal yang ditunjukkan Marc Klok.

Wajib meraih kemenangan demi mengamankan posisi di Grup H, Juku Eja mampu mewujudkannya dengan membekuk tim kuar Singapura, Home United secara dramatis 3-2, Selasa (30/4) lalu.

Setelah melewati babak pertama di Stadion Pakansari tanpa gol, PSM dikejutkan oleh dua gol cepat Home United selepas jeda yang dicetak oleh Hafiz Nor pada menit ke-51 dan 55.

Namun berkat semangat pantang menyerah PSM mampu menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti apik Klok pada menit ke-60.

Gelandang berusia 26 tahun asal Belanda tersebut menjadi kunci kebangkitan runner-up Liga 1 tahun kemarin tersebut berkat gol keduanya pada menit ke-78 yang membuat skor sama kuat.

Momen itu sukses dimaksimalkan para penggawa PSM untuk melakukan comeback dengan Guy Junior mengemas gol kemenangan empat menit sebelum laga berakhir.

Mayoritas pembaca Goal Indonesia pun sepakat untuk memilih Klok sebagai pemain terbaik pekan ini, selamat Ewaklok!

Baca Juga:  Manajer Persib Bandung Ingin Stadion GBLA Dibongkar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here