Home Berita Sepakbola Marcelo Brozovic Juluki Gerakan Uniknya Hadang Tendangan Bebas

Marcelo Brozovic Juluki Gerakan Uniknya Hadang Tendangan Bebas

355
0
Marcelo Brozovic Juluki Gerakan Uniknya Hadang Tendangan Bebas
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic lakukan aksi viral, untuk menghadang tendangan bebas Luis Suarez.

BERITA TERKINI – Inter Milan harus mengakui keunggulan 2-0 milik Barcelona di Camp Nou, pada matchday ketiga Grup B Liga Champions, Kamis (25/10) dini hari WIB.

Performa I Nerazzurri dikecam bahkan oleh pelatihnya sendiri, Luciano Spalletti, karena dinilai bermain tanpa mau mengambil risiko. Mauro Icardi cs faktanya memang bermain terlampau defensif di sepanjang laga.

Meski begitu, tidak semua dari Inter dinilai negatif dalam duel tersebut. Aksi unik gelandang jangkarnya, Marcelo Brozovic, jadi salah satu yang dipandang positif.

Mendapat dua ancaman tembakan bebas jarak dekat dari Barca, Marcelo Brozovic secara mengejutkan lakukan gerakan tak terduga dengan tidur menyamping di belakang pagar betis timnya.

Salah satunya berdampak efektif, tatkala pada menit ke-67 Luis Suarez memilih untuk lepaskan bola menyusur tanah dalam eksekusi tendangan bebasnya. Bola diblok dengan sempurna oleh Brozovic.

Kapten Barca, Lionel Messi, yang hadir di tribun penonton karena cedera pun tertangkap kamera dibuat terkejut dengan aksi pemain internasional Kroasia tersebut. Khalayak sepakbola dunia, terutama melalui media sosial, pun ramai-ramai membicarakan aksi viral Brozovic.

Sadar akan sensasi yang dibuatnya, melalui akun Instagram resminya, Brozovic lantas menjuluki gerakannya tersebut sebagai “La Mossa del Coccodrillo” yang dalam bahasa Indonesia berarti “Gerakan Buaya”.

Mari kita nantikan apakah Brozovic bakal rutin melakukan gerakan tersebut? Atau justru jurus baru ini bakal diikuti oleh banyak pelaku sepakbola dunia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here