Home Berita Sepakbola Marcelo Katakan Bahwa Cristiano Ronaldo Rindukan Real Madrid

Marcelo Katakan Bahwa Cristiano Ronaldo Rindukan Real Madrid

217
0
Marcelo Katakan Bahwa Cristiano Ronaldo Rindukan Real Madrid
Marcelo dan Ronaldo

Cristiano Ronaldo dirindukan di Santiago Bernabeu namun Real Madrid tetap punya pemain top di setiap posisinya, demikian klaim Marcelo.

BERITA TERKINI – Bek Real Madrid Marcelo mengaku raksasa LaLiga Spanyol ini merindukan Cristiano Ronaldo namun hal ini sudah diprediksi sebelumnya.

Setelah petualangan luar biasa selama sembilan tahun, Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu untuk jatuh ke pelukan raja sepakbola Italia Juventus.

El Real langsung merasakan dampak kepergian sang superstar asal Portugal tersebut sebelum dipulihkan oleh Santiago Solari namun sekarang mereka masih tertinggal lima poin dari Barcelona.

Marcelo dengan jelas mengatakan Madrid rindu pemain terbaik dunia, namun dia juga mengatakan EL Real bakal selalu dominan.

“Ronaldo adalah rekan dan teman saya seperti bersama Sergio Ramos dan Luka Modric,” ujarnya pada Club del Deportista.

“Kehilangan pasti terasa ketika pemain terbaik dunia tak lagi bersama Anda. Tetapi saya juga tidak ingin mengatakan Madrid tidak dihuni pemain terbaik dunia di setiap posisinya.”

“TIm manapun pasti ingin diperkuat Ronaldo, tetapi meski pemain datang dan pergi, Real Madrid akan terus melangkah ke depan.”

Ronaldo sejauh ini berhasil mempertahankan performa top dengan mencatat 11 gol dari 20 pertandingan musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here