Home Berita Sepakbola Marco Reus: Erling Haaland Bagaikan Mesin!

Marco Reus: Erling Haaland Bagaikan Mesin!

35
0

Bintang Norwegia Haaland mengepak penjepit melawan Schalke 04, salah satunya adalah tendangan setengah voli untuk membantu timnya menang 4-0.
Marco Reus, bernama Haaland, yang merupakan “mesin” yang bisa maju ke Borussia Dortmund.

Setelah mengemasi dua gol melawan Seville pada tahap pertama Liga Champions 16 terakhir di pertengahan minggu, striker Norwegia mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Schalke 0-4 di Derbi Minggu (21/2) Pagi-pagi, termasuk setengah dari tendangan voli mortal.

Dortmund hanya memenangkan kemenangan dari enam pertandingan pertamanya di Bundesliga awal tahun ini, tetapi kemenangan melawan Seville dan Schalke, sebagai kembalinya kinerjanya, dan Reus menyanjung tokoh penting.

Untuk Sky Germany, Kapten Dortmund berkata: “Erling seperti mesin absolut! Saya sangat lapar untuk mencetak gol. Anda melihatnya di setiap pertandingan. Kami harap Anda mengirimnya.

“Energi positif di lapangan mendorong kita semua”.

Sementara Sancho Jadon, yang memberinya bantuan untuk tujuan bola voli Haaland, membuka skor untuk peralatannya dengan tendangan yang diukur di sudut gawang.

Berkat golnya di menit ke-42, bintang internasional Inggris telah menjadi pemain termuda dalam sejarah Bundesliga, yang dapat mengemas 35 gol pada usia 20, sepuluh bulan dan 26 hari.

Haale juga memberi lebih dekat untuk rekan satu timnya. Setelah dispersi, ia menyatakan: “Saya dan Jadon, kami terus berusaha bertemu satu sama lain,” kata untuk olahraga 1. “Ini adalah kesenangan untuk bermain dengannya.”

Terlepas dari kekalahan yang dialami Bayern Munich ketika melawan Eintracht Frankfurt, bagian atas peringkat Bundesliga masih terasa jauh dari Dortmund yang sekarang berada di belakang 13 poin, dan lebih dekat dengan empat pertama.

Dortmund saat ini dalam posisi hemat biaya untuk memenuhi syarat untuk perempat final Liga Champions, dan meskipun mereka terlihat lemah, bakat mereka di garis depan jelas akan melakukan klub khawatir.

Peluang terbaik untuk Dortmund untuk memenangkan gelar musim ini bisa berada di Piala Jerman, mengingat itu dieliminasi ke Bayern, dan sekarang mereka hanya perlu berkonsentrasi melawan Borussia Monchengladbach pada kuartal akhir bulan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here