Home Berita Sepakbola Marko Simic Berjanji Tak Akan Pindah Dari Persija Jakarta

Marko Simic Berjanji Tak Akan Pindah Dari Persija Jakarta

326
0
Marko Simic

Marko Simic tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera.

BERITA TERKINI – Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, tidak bisa menutupi rasa bahagianya setelah menyumbangkan satu gol saat timnya menghadapi Barito Putera dalam laga perdana Liga 1 2019. Pada laga yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5) malam, itu Persija dan Barito Putera bermain imbang 1-1.

Simic membuka keunggulan Persija lebih dulu pada menit ke-37 dengan sundulannya setelah menyambut umpan silang Riko Simanjuntak. Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-82 melalui sepakan Rafael Silva.

“Untuk gol ini penting bagi saya. Saya berlatih keras, sendirian. Dan banyak yang meragukan kondisi saya saat saya kembali. Tapi saya pikir saya profesional. Saya juga telah berjuang, mencetak gol lagi, dan saya sangat bahagia,” ujar Simic, seperti dikutip laman resmi Persija.

Di samping itu, Simic juga berterima kasih kepada rekan setimnya yang terus mendukungnya di atas lapangan. Itu membuatnya semakin kerasan di tim Macan Kemayoran.

“Dengan ini saya janji tidak akan pindah dari Persija karena itu pilihan sulit bagi saya. Ditambah bermain di sini sangat nyaman dan sangat mudah membantu untuk mencetak gol,” tegas pemain asal Kroasia itu.

Lebih lanjut, Simic bakal langsung fokus menatap pertandingan berikutnya melawan PSIS Semarang. Laga itu akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, 26 Mei nanti.

“Saya akan atur dengan baik pola makan dan istirahat agar lebih fresh dan bermain lebih bagus, sekaligus berusaha untuk mencetak gol dan assist untuk bisa menang,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here