Home Berita Sepakbola Massimiliano Allegri Diajak Beppe Marotta ke Inter Millan

Massimiliano Allegri Diajak Beppe Marotta ke Inter Millan

709
0
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri berpeluang menyeberang ke Inter Milan musim depan, seiring ajakan yang diyakini datang dari Beppe Marotta.

BERITA TERKINI – Luciano Spalletti makin gencar dikabarkan bakal ditendang Inter Milan dari kursi pelatih, sekalipun sukses mengamankan posisi empat besar di klasemen akhir Serie A Italia musim ini.

Manajemen Inter disebut tak puas dengan kinerja Spalletti, yang dianggap sulit mendongkrak level La Beneamata lebih jauh lagi.

Seperti dilansir Corriere della Sera, melalui CEO olahraganya, Beppe Marotta, Inter lantas dilaporkan siap menggoda pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk menyeberang musim depan.

Allegri memang gencar dirumorkan bakal meninggalkan Juve akhir musim ini, sekalipun Si Nyonya Tua dibawanya jadi kampiun Liga Champions.

Marotta yang berjasa mengangkat kembali karier kepelatihan Allegri dengan mempekerjakannya di Juve pada musim panas 2014 lalu, kemudian berharap hubungan baiknya bisa membawa pelatih 51 tahun itu menangani Inter.

Meski begitu, realisasinya tampak sulit karena Allegri dipercaya lebih berminat melatih di Liga Primer Inggris atau Real Madrid di Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here