Home Cuplikan Pertandingan Massimiliano Allegri Sindir Andrea Pirlo Di Juventus : Mana Ada Pelatih Cuma...

Massimiliano Allegri Sindir Andrea Pirlo Di Juventus : Mana Ada Pelatih Cuma Modal Kursus?

204
0
Massimiliano Allegri Sindir Andrea Pirlo Di Juventus

Keputusan Bianconeri untuk menyebut Pirlo, pengalaman pelatihan nol mulai diwawancarai oleh banyak bagian.
Massimiliano Allegri akhirnya turun gunung untuk mengomentari situasi miskin yang dirasakan oleh Juventus sepanjang kampanye musim 2020/21.

Peluang bagi Bianconeri untuk mempertahankan Scudetto Serie A lebih dan lebih melangsingkan setelah menelan kekalahan kejut 1-0 di Benevento di Turin pada hari Minggu (21/3).

Kekalahan yang terbuat dari Juve terjebak di tempat ketiga, 10 poin di belakang Inter Milan di bagian atas. Bahkan posisi mereka masih dapat tergelincir dari empat pertama.

Selain itu, pemilihan mereka dieliminasi pada 16 terakhir Liga Champions pekan lalu dari tangan Porto juga merupakan kekecewaan besar bagi penggemar Juventus.

Baca Juga:  Video Cuplikan Pertandingan Wolves vs Crystal Palace (FA Cup)

Sekarang ada banyak orang yang menanyai keputusan Juve untuk memberi nama Andrea Pirlo sebagai pelatih untuk menggantikan Maurizio Sarri musim panas lalu. Satu tahap mengejutkan, artikel Pirlo tidak mengalami pengalaman tim.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, Allegri, meskipun insinuasi komentarnya tidak berniat untuk menyindir posisi Pirlo secara langsung, ia menjelaskan poin-poin penting yang diperlukan oleh seorang taktian untuk dapat menangani tim terlalu besar daripada Juventus.

“Bagaimana Anda menjelaskan bagaimana menjadi pelatih? Ada dua jenis, mereka yang membuat beberapa pekerjaan sampai Sabtu [kegiatan pelatihan rutin], tetapi berminggu-minggu peran benar-benar berbeda, “Buka Allegri.

“[Minggu selama pertandingan] pekerjaan berurusan dengan elemen yang tidak terduga, yang sebelumnya tidak diketahui, ini adalah keterampilan yang sama sekali berbeda [dari kegiatan pelatihan rutin].”

Baca Juga:  Cuplikan Pertandingan Tottenham Hotspur vs Crystal Palace (Premier League)

“Berbicara dengan pemain, berikan hukuman atau tidak, itu adalah sesuatu yang tidak bisa Anda ajarkan teori. Tidak ada buku di mana pun Anda harus mengubah pemain ini dan memasukkannya. Itu semua bisa dapatkan ketika ada di bidang dan di luar bidang, Ada hal-hal yang tidak bisa Anda pelajari dari kursus. ”

Untuk mengelola tim bintang Juventus, menurut Allegri juga tidak mudah karena tidak menggambar yang memanfaatkan dengan keterampilan sebagai pelatih tidak cukup.

“Kita harus menghormati rasa hormat. Anda sebagai pelatih menghormati mereka pemain dan mereka akan menghormati Anda. Ini adalah sumber daya manusia [sebagai pelatih], keahlian lain.”

Allegri, 53, adalah salah satu pelatih paling sukses yang mengelola Juventus, menawarkan lima Scudetto, Coppa Italia Empa, dua supercoppa Italianiana.

Baca Juga:  Cuplikan Pertandingan Czech Republic vs Belgium (World Cup Qualifiers)

Selain itu, ia juga berhasil membawa Juventus dua kali memenuhi syarat untuk final Liga Champions dalam karir manajemennya di Turin, yang memulai dari 2014 hingga 2019, ketika ia digantikan oleh Sarri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here