Home Berita Sepakbola Massimiliano Allegri Ungkapkan Keinginannya Bertahan Di Juventus

Massimiliano Allegri Ungkapkan Keinginannya Bertahan Di Juventus

718
0
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri menyatakan dirinya akan tetap melatih Juventus untuk musim mendatang.

BERITA TERKINI – Massimiliano Allegri menyatakan dirinya akan tetap bertahan di Juventus, meski tim baru saja dipastikan tersingkir di babak perempat-final akibat kekalahan 2-1 di tangan Ajax Amsterdam di Allianz Stadium, Rabu (17/4) dini hari WIB.

Ajax berhak lolos ke semi-final dengan keunggulan agregat 3-2, setelah hanya bermain imbang 1-1 di leg pertama di kandang sendiri pada pekan lalu.

Cristiano Ronaldo sempat membawa Si Nyonya Tua unggul pada menit ke-28 setelah bintang asal Portugal itu memanfaatkan umpan Miralem Pjanic, namun Ajax bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-34 lewat gol Donny van de Beek, yang memaksimalkan umpan sodoran matang Hakim Ziyech.

Matthijs de Ligt akhirnya memastikan kemenangan Ajax pada menit ke-67 setelah kreasi peluang yang diciptakan Lasse Schone.

“Saya katakan kepada presiden kalau saya akan bertahan,” ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Kami akan duduk bersama klub dan memikirkan masa depan.”

Allegri mendapat dukungan dari chairman klub Andrea Agnelli?, yang memiliki keyakinan kalau klub mengalami lebih banyak kemajuan di bawah asuhan pelatih berusia 51 tahun itu.

“Pekerjaan saya ada di sana di momen-momen tertentu dan melakukan evaluasi secara umum,” ujar Agnelli.

“Ajax sepenuhnya layak lolos, tapi di waktu yang sama kami menyadari kalau selama lima atau enam tahun terakhir kami menjadi tim yang stabil di perempat-final Liga Champions dan ingin mempertahankan kemajuan itu, dari demi tahun, tahun demi tahun.”

“Kami akan memenangkan Scudetto untuk kedelapan secara beruntun dan itu adalah luar biasa. Juventus berada di urutan ke-43 di peringkat UEFA dan sekarang di peringkat kelima, jadi kami harus mengevaluasi seluruh situasi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here