Home Berita Sepakbola Mauricio Pochettino Akui Barcelona FC Favorit Di UCL

Mauricio Pochettino Akui Barcelona FC Favorit Di UCL

1043
0
Lionel Messi

Spurs menghadapi Ajax di semi-final Liga Champions dan jika lolos akan bertemu Liverpool atau Barcelona FC di partai final di Madrid.

BERITA TERKINIMauricio Pochettino mengatakan tim mana pun yang memiliki Lionel Messi bakal menjadi favorit memenangkan Liga Champions musim ini.

Tottenham menjadi paket kejutan dengan menembus empat besar kompetisi tahun ini, dan akan berhadapan dengan Ajax untuk menghadapi Liverpool atau Barcelona yang berisi Messi di Madrid andai pasukan Pochettino lolos ke laga final.

Spurs satu-satunya tim tersisa yang tidak pernah memenangkan kompetisi ini atau main di partai puncak, dan sukses menembus tahap ini setelah menang gol tandang lawan tim Manchester City di perempat-final.

Dan, Pochettino menilai terdapat keseimbangan bagus di antara tim-tim yang tersisa di kompetisi — namun ada satu pemain yang dapat menjadi pembeda.

“Bagi saya tidak ada favorit jika melihat apa yang terjadi di perempat-final,” ujarnya kepada Goal dalam sebuah wawancara eksklusif.

“Tapi secara personal, favoritnya adalah satu tim yang memiliki Lionel Messi, dan itu adalah Barca. Jika tidak seperti itu, akan ada 25 persen kesempatan bagi tiap tim semi-finalis.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here