Home Berita Sepakbola Mauricio Pochettino Sanjung Timnya

Mauricio Pochettino Sanjung Timnya

906
0
Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino bangga terhadap anak-anak didiknya yang menunjukkan karakter hebat ketika mendepak Manchester City di Etihad Stadium.

BERITA TERKINI – Mauricio Pochettino menumpahkan kegembiraannya selepas pertandingan kontra Manchester City di leg kedua perempat-final Liga Champions.

Meski Tottenham Hotspur kalah 4-3 — agregat 4-4 — klub London Utara ini berhak ke babak semi-final karena aturan gol tandang.

Sang manajer menganggap para pemainnya adalah pahlawan. Dia bangga karena untuk pertama kalinya dalam sejarah Spurs bisa tampil di babak empat besar kompetisi tertinggi antarklub Eropa tersebut.

Lebih lanjut, Pochettino puas karena The Lilywhites mampu lolos dengan cara yang amat dramatis.

“Para pemain saya adalah pahlawan. Saya bahagia terhadap mereka, juga untuk para fans,” ujar Pochettino selepas pertandingan kepada BT Sport.

“Sungguh luar biasa bagaimana cara kami menuntaskan pertandingan. Saya sangat bahagia, saya sangat bangga,” imbuh pria Argentina tersebut.

Spurs memang kalah di pertandingan ini, akan tetapi yang lebih penting bagi Pochettino, anak-anak didiknya telah menunjukkan karakter yang semestinya.

Di babak semi-final, Spurs akan menantang Ajax, yang lebih dulu lolos setelah secara mengejutkan menyingkirkan Juventus dengan agregat 3-2.

“Inilah kenapa kami kami mencintai sepakbola. Hari ini kami telah memperlihatkan karakter yang besar dan personalitas yang luar biasa, ini sungguh pertandingan yang menakjubkan,” pungkas sang juru taktik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here