Home Berita Sepakbola Maurizio Sarri Buka Pintu Keluar Untuk Danny Drinkwater

Maurizio Sarri Buka Pintu Keluar Untuk Danny Drinkwater

274
0
Maurizio Sarri Buka Pintu Keluar Untuk Danny Drinkwater
Maurizio Sarri dan Danny Drinkwater

Danny Drinkwater belum tampil di laga kompetitif untuk the Blues pada musim ini, namun Sarri sudah membuka pintu keluar untuknya.

BERITA TERKINI – Bos Chelsea Maurizio Sarri mengatakan gelandang Danny Drinkwater bebas untuk meninggalkan Chelsea jika memang itu yang diinginkannya.

Pemain berusia 28 ini benar-benar tidak masuk dalam rencana Sarri dengan satu-staunya penampilan untuk the Blues musim ini terjadi pada Agustus lalu di ajang Community Shield.

Di bawah arahan Conte, Drinkwater mencatat 22 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi musim lalu namun setelah Sarri datang, situasi Drinkwater menjadi sulit karena tidak cocok dengan skema yang diusung pelatih.

“Saya pikir satu-satunya masalah adalah strategi saya,” kata Sarri.

Baca Juga:  Klopp Khawatir Juventus Tertarik Adam Lalana

“Dia gelandang bagus tetapi hanya cocok untuk formasi dua gelandang karena dengan tiga gelandang dia bukan gelandang tengah murni juga tidak cocok dengan posisi agak ke kanan atau kiri.”

Sarri kemudian ditanya soal masa depan Drinkwater bersama Chelsea dan menjawab: “Saya tidak tahu. Itu tergantung pada klub, dan tergantung pada dia sendiri.”

Tawaran untuk meminjam Drinkwater sebenarnya sudah menghampiri Chelsea namun mahar yang disodorkan terlalu rendah dan klub lebih memilih untuk melepasnya secara permanen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here