Home Berita Sepakbola Maurizio Sarri Persilakan Gary Cahill Hengkang

Maurizio Sarri Persilakan Gary Cahill Hengkang

316
0
Maurizio Sarri Persilakan Gary Cahill Hengkang
Gary Cahill

Gary Cahill tidak memiliki teknik yang dibutuhkan untuk mengawal area belakang Chelsea arahan Sarri.

BERITA TERKINI – Maurizio Sarri mengonfirmasi Gary Cahill tidak cocok dengan gaya bermainnya, dan menyerahkan keputusan masa depan kepada kapten Chelsea tersebut saat bursa transfer dibuka Januari.

Cahill hanya bermain 21 menit di Liga Primer Inggris musim ini dan mengatakan ingin meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari jika tidak mampu masuk rencana Sarri.

Sarri memasukkan Andreas Christensen dalam daftar pemain pengganti dalam pertandingan Liga belakangan ini dan, dalam jumpa pers sebelum duel dengan Vidi di Liga Europa, pria asal Italia itu tidak memiliki kualitas teknik yang ia butuhkan untuk mengisi pos lini belakang.

“Saya sangat menghormati dia karena ia memenangkan semuanya bersama klub ini, namun saya harus melakukan tugas saya,” kata Sarri mengenai Cahill.

“Setiap pertandingan saya harus memilih. Bagi saya tidak [mungkin] memiliki dia di bench. Mungkin ia terbaik [dari defender kami] di kotak penalti, namun bek kami mungkin memainkan 100 atau 110 bola dalam satu pertandingan jadi saya butuh pemain berlakang bermain dengan teknik.

“Ini bukan keputusan saya, ini terserah kepadanya dan klub [apakah ia bertahan]. Ia berada di tahun terakhir dalam kontraknya, ia harus memutuskan untuk kontrak baru di sini atau pindah ke klub lain.

“Untuk pemain di atas 30 tahun klub biasanya menawarkan hanya satu taun kontrak. Jika ia memiliki tawaran tiga tahun [di tempat lain] ia bisa memilih sesuatu.”

Baca Juga:  Marotta Ingin Inter Milan Dilatih Antonio Conte

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here