Home Sepakbola Maurizio Sarri Tahu Dipecat Napoli Dari Televisi

Maurizio Sarri Tahu Dipecat Napoli Dari Televisi

137
0
Maurizio Sarri Tahu Dipecat Napoli Dari Televisi
Maurizio Sarri

Sarri merasa tak senang dengan sikap Napoli saat mendepak dirinya.

BERITA TERKINI – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menyatakan bahwa dirinya tahu dipecat oleh Napoli melalui kabar siaran televisi.

Sang juru latih asal Italia tersebut menghabiskan tiga tahun di Napoli berjuang lawan Juventus untuk titel Serie A Italia, sebelum didepak pada Mei lalu dan digantikan oleh Carlo Ancelotti.

“Saya tengah makan malam bersama asisten Cristiano Giuntoli [direktur olahraga Napoli] dan kami berdebat soal apakah saya bertahan atau tidak,” ungkap Sarri.

“Kami menonton televisi dan terlihat saat Ancelotti berjalan di Filmauro [studio film presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis]. Saya tidak senang melihat kabar itu.”

“Tapi sekarang saya punya Chelsea dan saya senang. Di sini adalah pesta, senang rasanya tiba di stadion ini dan melihat suporter mengenakan kostum berbeda dan minum bir bersama.”

Sarri, yang memenangkan empat laga awal di Liga Primer Inggris bersama Chelsea, juga mengaku sempat memikirkan masa depannya bertahan di Napoli.

“Saya tak tahu mengapa saya tak tetap berada di Napoli. Ada motif bagi saya untuk bertahan di sana, tapi juga ada keraguan,” lanjutnya.

“Presiden [Napoli] berpura-pura saya meneken kontrak dengan klausul rilis yang habis masa berlaku pada 31 Mei, tapi mereka mendatangkan Ancelotti pada 21 Mei.”

“Saya tak menginginkan klausul tersebut dan mereka tidak menghargai manajemen waktu. Tapi saya berterima kasih kepada De Laurentiis, karena ia memberikan kesempatan bagi saya untuk melatih tim yang saya cintai.”

“Jika saya berada di sini, di Chelsea, itu karena saya pernah melatih Napoli,” tukas Sarri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here