Home Berita Sepakbola Maurizio Sarri Terkejut Chelsea Rekrut Christian Pulisic

Maurizio Sarri Terkejut Chelsea Rekrut Christian Pulisic

105
0
Maurizio Sarri Terkejut Chelsea Rekrut Christian Pulisic
Christian Pulisic

Sarri mengaku tidak tahu menahu terkait proses transfer Christian Pulisic sebelum akhirnya diresmikan Chelsea pada tengah pekan ini.

BERITA TERKINI – Proses dan detail perekrutan Christian Pulisic oleh Chelsea ternyata tidak diketahui secara langsung oleh sang manajer The Blues Maurizio Sarri.

Sarri pun sedikit terkejut ketika Chelsea tiba-tiba meresmikan kedatangan penyerang sayap Amerika Serikat itu dari Borussia Dortmund pada Rabu (2/1). Pulisic diboyong dengan nilai transfer €64 juta dan langsung dipinjamkan ke Dortmund hingga akhir musim ini.

“Saya tidak tahu apa pun dengan perekrutan Pulisic,” kata Sarri kepada BBC selepas timnya ditahan imbang 0-0 oleh Southampton.

“Sekitar sebulan lalu, mereka [klub] menanyakan opini saya tentang sang pemain. Saya menjawab secara positif dan hari ini saya tahu transfer ini sudah diresmikan. Tapi sebelumnya saya tidak tahu apa-apa,” katanya.

Sarri mengakui dirinya memang tidak dilibatkan dengan proses transfer pemain yang dilakukan Chelsea. Namun, ia tidak mempermasalahkan hal itu karena fokusnya adalah performa tim di lapangan.

“Saya bukan yang bertugas di bursa transfer. Jadi saya hanya fokus pada pertandingan saja. Saya cuma memberikan opini [tentang pemain incaran] kepada klub,” katanya.

Sikap Sarri yang membiarkan klub untuk mengurusi bursa transfer tentu berbeda 180 derajat dengan pendahulunya, Antonio Conte, yang diketahui punya hubungan buruk dengan petinggi Chelsea akibat masalah transfer pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here