Home Berita Sepakbola Mauro Icardi Pertimbangkan Ke PSG

Mauro Icardi Pertimbangkan Ke PSG

615
0
Mauro Icardi

Waktu bursa transfer musim panas semakin pendek, sementara kans ke Juventus yang sangat kecil membuat Mauro Icardi membuka opsi ke luar negeri.

BERITA TERKINI – Paris Saint-Germain membidik striker Inter Milan, Mauro Icardi, untuk menggantikan sosok Neymar yang potensi kepindahannya ke Barcelona kembali mencuat.

Menurut Tuttomercatoweb, striker asal Argentina tersebut sudah menerima fakta bahwa dirinya tidak lagi dibutuhkan di Giuseppe Meazza setelah Romelu Lukaku mendapatkan nomor punggung 9 miliknya.

Icardi masih menolak untuk bergabung dengan AS Roma atau Napoli dan hanya ingin pindah ke Juventus, tetapi Nerazzurri tidak ingin menambah kekuatan rival terbesar mereka tersebut.

Dengan waktu yang semakin menipis, Icardi dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran dari luar negeri, terutama dari ibukota Prancis. Hal ini jadi kabar menggembirakan bagi kubu Inter karena tidak perlu lagi memikirkan tawaran Bianconeri untuk mantan kapten tim mereka.

Bagaimanapun juga, hal tersebut tergantung pada Neymar. PSG memasang banderol €220 juta, dan Blaugrana bisa memenuhinya dengan dana segar plus Philippe Coutinho dan pemain lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here