Home Berita Sepakbola Mauro Icardi Ternyata Tentara Bayaran

Mauro Icardi Ternyata Tentara Bayaran

1321
0
Mauro Icardi

Interisti yang menduduki Curva Nord di Giuseppe Meazza, melabeli Mauro Icardi sebagai “Tentara Bayaran”.

BERITA TERKINI – Satu pemandangan menarik terlihat dalam keberhasilan Inter Milan menekuk Sampdoria 2-1 di Giuseppe Meazza, pada giornata 24 Serie A Italia, Senin (18/2) dini hari WIB.

Mauro Icardi beserta istri sekaligus agennya, Wanda Nara, tampak hadir di tribun VVIP Meazza untuk menyaksikan laga. Padahal situasinya tengah tak kondusif, setelah ban kapten miliknya dicopot dan situasi perpanjangan kontraknya masih abu-abu.

Meski tampak menunjukkan kelegawaan, kehadiran bomber 25 tahun itu ternyata ditentang keras oleh Interisti yang duduki curva nord stadion.

Seperti dilaporkan calciomercato, terdengar chant dan sebaran flyer yang menyebut bahwa Icardi merupakan “Tentara Bayaran”.

“Kami tidak ingin ada tentara bayaran di Inter. Tentara bayaran tanpa martabat, siap untuk meminta lebih banyak uang setiap saat dan siap untuk menolak jersey juga segala yang dilakukan klub untuknya,” seperti tertulis di dalam flyer.

Dari berbagai kabar yang beredar, Icardi memang menuntut bayaran yang sulit dipenuhi Inter lewat gaji €9,5 juta per musim. La Beneamata sendiri hanya mau memenuhi sebesar €7,5 juta per musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here