Home Berita Sepakbola Memori Favorit Neymar Adalah Bantai PSG

Memori Favorit Neymar Adalah Bantai PSG

306
0
Neymar Dengan Seragam Barcelona FC

Neymar membuat ulah dengan sebuah pernyataan yang terkesan menyudutkan PSG.

BERITA TERKINI – Neymar membuat sebuah pernyataan yang bisa menimbulkan reaksi dengan mengatakan, salah satu memori favoritnya dalam sepakbola adalah mengalahkan Paris Saint-Germain 6-1 bersama Barcelona.

Neymar santer disebut-sebut akan kembali ke Camp Nou pada musim panas ini. Striker asal Brasil itu telah membuat jengkel para petinggi PSG dengan melewatkan awal latihan pramusim karena menghadiri acara amal dengan Instituto Neymar, yayasan yang didirikan pada 2013.

Dalam acara itu, Neymar ditanya tentang memori terbaik dalam karier sepakbolanya hingga saat ini. Ada dua jawaban: memenangkan medali Emas Olimpiade bersama Brasil pada 2016 dan mempermalukan klubnya saat ini dengan comeback 6-1 yang terkenal pada 2017.

Terkait comeback itu, Barcelona sempat tertinggal 4-0 di leg pertama babak perempat-final Liga Champions musim 2016/17, namun klub La Liga Spanyol itu bisa bangkit di leg kedua dengan kemenangan 6-1.

Ketika pertandingan memasuki menit ke-88, Azulgrana masih tertinggal agregat 5-3. Neymar akhirnya mencetak dua gol dalam waktu tiga menit untuk menyamakan agregat dan Sergi Roberto memastikan keunggulan 6-5 dengan golnya pada menit ke-95.

“Ketika kami menang lawan PSG bersama Barcelona itu sungguh….kami semua menjadi gila setelah itu,” ujar Neymar.

“Saya yakin itu adalah perasaan terbaik bagi kami semua.”

“Remontada lawan Paris, apa yang kami rasakan ketika kami mencetak gol keenam…Saya tidak pernah merasakan hal seperti itu. Itu luar biasa!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here