Home Berita Sepakbola Memphis Depay Dwigol, Lyon Pesta Gol

Memphis Depay Dwigol, Lyon Pesta Gol

413
0
Memphis Depay Cetak Dwigol

Olympique Lyon kembali menunjukkan kegarangan mereka di laga kedua Ligue 1 Prancis dengan kali ini membantai Angers, enam gol tanpa respons.

BERITA TERKINI – Olympique Lyon kembali menunjukkan kegarangan mereka di pekan-pekan pembuka Ligue 1 Prancis.

Setelah membantai AS Monaco 3-0, kali ini Les Gones meluluhlantakkan Angers enam gol tanpa respons di Groupama Stadium dalam laga pekan kedua Ligue 1.

Hasil positif ini mengukuhkan pasukan Sylvinho di puncak klasemen dengan perolehan enam poin dari dua pertandingan. Ada pun Angers berada di posisi kedelapan dengan nilai tiga.

Keran gol Lyon mulai mengalir ketika laga memasuki menit ke-11. Kolaborasi antara Thiago Mendes dan Aouar berakhir gol bagi nama terakhir. 1-0, Lyon berada di atas angin.

Gol pembuka itu memantik spirit skuad Sylvinho untuk menambah lagi. Di menit ke-36, Moussa Dembele menggandakan kedudukan bagi Lyon sebelum Memphis Depay, memanfaatkan umpan Aouar, menutup paruh pertama dengan skor 3-0.

Selepas jeda, hanya butuh waktu tiga menit bagi Lyon untuk mencetak gol keempat. Kembali kombinasi Aouar dan Depay berhasil berbuah gol bagi pemain internasional Belanda tersebut.

Menginjak menit ke-65, Dembele juga tak ketinggalan mencetak dwigol untuk mengubah papan skor menjadi 5-0.

Angers yang terpuruk, kian merana ketika kreasi Depay berhasil diselesaikan dengan cemerlang oleh Jean Lucas pada menit ke-72 untuk melengkapi pesta gol Lyon menjadi enam!

Sampai kedua tim bersalaman, keunggulan 6-0 Lyon tak terbantahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here