Home Berita Sepakbola Menang 1 – 0 Atas Atletico, Giroud Cetak Gol Spektakuler

Menang 1 – 0 Atas Atletico, Giroud Cetak Gol Spektakuler

158
0

Chelsea dikelola secara spektakuler dengan skor 1-0 ketika ia menghibur Atletico Madrid di Arena Nasional, Bucharest, Rabu pagi (24/02) WIB.

Tujuan spektakuler Oliver Giroud di babak kedua menjadi pembeda dalam pertarungan ini. Tujuan Giroud dilarang oleh para arbiter harus dilihat pada posisi offside, tetapi dengan bantuan Var, akhirnya tujuan indah ini diadopsi di lapangan.

Ini adalah modal yang baik bagi The Blues untuk memulai leg kedua di Bridge Stamford nanti, dengan kemenangan dan gol terpencil dalam pertarungan ini.

Kieran Tripier selalu absen karena penangguhan kasus permainan, serta kembali ke kanan, Sime Vrsaljko, selalu terluka. Akibatnya, Atletico harus memelihara pelatihan ketiga pembela mereka dalam game ini.

Tiga pemain Atletico awal bulan ini positif Covid-19 – Thomas Lemar, Moussa Dembele, Hector Herrera – pulih, tetapi Herrera tidak dibawa ke Rumania. Sementara itu, Yannick Carrasco dan Jose Gimenez akan absen karena cedera.

Partai Liga Champions melawan Atletico Madrid dapat disebut pesta paling sulit bagi Chelsea di era Thomas Tachel. Kinerja stabil Blues dengan Tachel – di mana mereka tidak cocok dan menghasilkan lima kali pada tujuh pertandingan – akan benar-benar diuji dalam duel ini.

Turchel memanggilnya “fisika besar dan tes mental” untuk pemain. “Ini adalah tim yang sangat berpengalaman di semua tingkatan. Semoga kapasitas terbaik kami dapat datang ke pertandingan ini,” kata Turche pada konferensi pers.

“Kami akan bermain dengan cara kami sendiri juga. Atletico memiliki perjuangan, pengalaman, dan mentalitas yang kuat. Ini adalah pemimpin ke Liga hari ini, tetapi kami juga memiliki kualitas dan kami fokus pada diri sendiri.”

Sementara itu, Atletico menyaksikan pertandingan ini dengan motivasi yang kurang baik setelah dipukuli 2-0 dalam pertandingan terakhir melawan Levante. Mereka juga tidak mendapat manfaat dari jumlah pilar yang terluka atas transfer duel ini ke Rumania.

Namun demikian, Diego Simeone dan pasukannya selalu memiliki kualitas yang diperlukan untuk mengalahkan Chelsea. Pemain seperti Luis Suarez, Joao Felix dan Marcos Llorente adalah ancaman terbesar bagi garis belakang Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here