Home Berita Sepakbola Menang, Robert Rene Alberts Puji Pemain PSM Makassar

Menang, Robert Rene Alberts Puji Pemain PSM Makassar

369
0
Menang, Robert Rene Alberts Puji Pemain PSM Makassar
Robert Rene Alberts

Rene Alberts bangga dengan apa yang ditampilkan pemain PSM saat menaklukkan Arema.

BERITA TERKINI – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, senang timnya bisa meraih kemenangan atas Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (14/10). Pada laga itu, PSM menang dengan skor tipis 2-1.

Rene Alberts mengakui kemenangan ini diraih timnya dengan tidak mudah. Perlawanan sengit mampu diberikan tim Singo Edan yang membuat timnya cukup kerepotan.

Maka itu, Rene Alberts memuji performa yang ditunjukkan timnya yang tak kenal menyerah untuk meraih kemenangan.

“Saya sangat bangga kepada pemain saya yang berhasil menghalau tekanan yang diberikan pemain Arema. Saya senang dengan perjuangan yang dilakukan pemain saya malam ini,” ujar pelatih asal Belanda itu semringah.

Namun sayang, kemenangan skuat Juku Eja harus dibayar dengan cederanya penyerang andalan Ferdinand Sinaga dan kiper Rivky Mokodompit.

“Dia [Ferdinand Sinaga] alami engkel dan Rivky cedera lutut karena benturan dengan Fauzan Jamal,” tambah Robert.

Sementara itu, penyerang PSM, Guy Junior, bersyukur dengan kemenangan timnya. Terlebih, dia yang mencetak gol kemenangan di laga ini.

“Ini laga tidak gampang dan kami mampu menang, sehingga kami bersaing di papan atas. Saya senang bisa mencetak gol untuk tim asal Makassar tersebut. Karena sejak saya datang saya berjanji akan cetak gol,” ujarnya.(gk-69)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here