Home Berita Sepakbola Mengejutkan! 6 Pemain Sekaligus Dijual Real Madrid

Mengejutkan! 6 Pemain Sekaligus Dijual Real Madrid

69
0
6 Pemain Sekaligus Dijual Real Madrid

Pialadunia.me – Real Madrid sebagai salah satu raksasa Spanyol ternyata memberikan beberapa kabar mengejutkan di musim LaLiga 2021-2022. Bahkan tidak hanya itu saja, mereka juga mampu memberikan Performa terbaiknya di Liga Champions.

Meskipun begitu, ternyata beberapa kabar saat ini cukup mengejutkan untuk diketahui dikarenakan salah satu besar dari Spanyol itu melakukan penjualan pemain. Tidak tanggung-tanggung, sebab mereka langsung menjual enam pemain sekaligus.

Adapun pemain tersebut akan mulai dijual pada bursa transfer Januari nanti. Lalu lantas dengan pencapaian mereka saat ini harus melakukan penjualan squad? Ternyata hal ini dilakukan untuk bisa memperkuat timnya lagi.

Di bawah Asuhan Carlo Ancelotti, Real madrid berhasil menduduki posisi klasemen kedua Laliga 21-22. Sedangkan untuk Liga Cahmpions ternyata Real Madrid berhasil menguasai klasemen grup D.

Marcelo Dilego, Bale, dan Isco

Dari kabar mengenai enam orang yang dijual, ternyata beberapa diantaranya dikabarkan terdapat beberapa nama dari squad senior Real Madrid. Tentu saja pemain seperti ini akan memiliki harga yang cukup tinggi sehingga bisa memotong dari Real Madrid.

Ini sering dikaitkan dengan adanya kabar dari masuknya beberapa pemain top saat ini seperti Kylia Mbappe dan Erling Haaland. Tidak perlu diragukan lagi mengenai kualitas dari kedua orang tersebut sehingga wajar saja apabila harga dari pemain ini pastinya sangat fantastis.

Untuk mengurangi beban gaji klub, dengan menjual beberapa squad senior mungkin akan bisa memberikan pengaruh yang cukup besar. Adapun pemain senior yang dimaksud masuk ke dalam enam daftar pemain itu ialah Marcelo, Isco dan Gareth Bale.

Agar bisa memperlancar transfer tersebut, kabarnya Real Madrid akan melepas ketiga pemain tersebut secara gratis sebagai free agent saat bursa Transfer musim 2022 nantinya, lebih tepatnya di Januari.

Tidak perlu diragukan lagi mengenai performa dari pemain ini karena sudah sering membantu Real Madrid untuk bisa menjadi juara. Namun untuk kebaikan tim, mereka memang harus menggantikan beberapa pemain yang sudah berumur dengan bintang muda.

Hazard, Jovic, dan Vallejo

Dan sisa nama dari enam pemain yang dikabarkan akan dijual itu ternyata adalah beberapa pemain junior dari Real Madrid. Beberapa diantaranya seperti Luka Jovic, Jesus Vallejo dan Eden Hazard. Mungkin saja pilihan ini adalah pilihan tepat untuk dimasukkan ke dalam daftar penjualan.

Mengapa? Sebab ternyata diantara daftar tersebut terdapat dua pemain yang belum pernah menjadi starter LaLiga musim ini. Sehingga jika tim kehilangan dua pemain ini mungkin tidak akan memberikan dampak yang signifikan.

Sedangkan untuk Eden Hazard sendiri ternyata sebenarnya sudah disebut sebelumnya akan angkat kaki dari Madrid. Walaupun sebenarnya winger asal Belgia ini Masih kompeten untuk bisa membantu Real Madrid untuk meladeni segala liga, namun ternyata mereka memutuskan untuk melepasnya.

Bahkan terdapat kabar bahwa Hazard pernah ditawarkan ke beberapa tim ternama seperti Manchester United dan Bayern Munchen. Namun belum jelas mengenai penjualan dari pemain ini apakah akan di buy out apakah akan dilepas secara gratis nantinya.

Sedangkan untuk beberapa pemain sebelumnya seperti Jovic dan Vallejo kabarnya akan dilepas apabila terdapat penawaran yang tepat. Jadi dengan keluarnya enam orang itu tentunya akan memberikan pengaruh yang cukup signifikan terhadap beban gaji club.

Sehingga hal tersebut akan semakin memungkinkan udah mati dapat mengambil beberapa bintang seperti bomber asal Borrusia Dortmund yakni Haaland ataupun dari PSG yakni Mbappe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here